21|| Sayang

1.8K 197 33
                                    


Minggu Pagi ini berbeda dengan biasanya, Salsa hanya akan menghabiskan hari-harinya di dalam rumah dan kamarnya , sudah ada beberapa pilihan novel yang sudah dia beli belum selesai dibaca sampai halaman terakhir. Karena hari ini sang kakak yaitu Hanna ada acara launching pembukaan Butik teman jaman kuliahnya,dan sebagian design bajunya dari dia, jadi dia wajib ikut menghadiri.

Tak begitu dengan Reyno pagi hari setelah sarapan dia langsung ke toko kado , dia mau memberikan sesuatu untuk Salsa nanti malam.Dia sebelumnya sudah Chat Salsa, untuk sekedar mengabarkan dirinya pergi keluar sebentar jadi gak bisa chat-an dulu.

Yaa begitulah ..saat mereka sedang tidak kuliah, lagi gak jalan bareng tapi mereka intens di chat

Reyno : Salsa sweety,, aku pergi keluar sebentar yaa..siang mungkin udah balik 😉

Salsa : oke bozz,, ati2 di jalan yaa..jangan ngebut😉

Yaa begitulah...Chat singkat mereka..
( nge-Halu nih Author bayangin Kyfa begini juga sekarang .. biarinlah hallu jadi doa 😆✌)

Reyno tiba di toko kado , dia bingung semua bagus-bagus .. akhirnya dia memutuskan membeli gelang berwarna coklat dengan mute bulat penuh melingkar, seperti gelang tasbih.

"Semoga dia suka, dia kan gak suka yang ngejreng-ngejreng kalau pake accecoris" Reyno berkata sendiri pelan sambil membayar ke kasir.
Dia juga tak lupa membeli kotak batik manis sebagai tempatnya.

=======================

~Sore hari~

By phone

Salsa : jadi Kaka langsung dari butik ke cafe gituh

Hanna : iyaa adekku sayang, soalnya macet kalau Kaka pulang dulu,,gapapa kan kamu naek taksi online aja..

Salsa : iyaa gapapa ka.. Kaka ati2 yaa..

Hanna : kamu juga ati-ati yaa dandan yang cakep..hehehe

Salsa : apasih Kak,,mulai deh..

Hanna: yaa udah .. nti kita lanjut chat aja yaa,,kakak gak enak ini lg banyak temen-temen juga..

Salsa : iyaa ka ,, salam yaa buat temen Kaka, sukses buat butik barunya..

Hanna : yaa dek ,nanti kakak Salamin..bye

Salsa : bye

Klik

Lalu tak lama Hanna pasang Di SG ig nya photo bersama di butik

Tak lama Postingan SG itu di lihat oleh Ferdy yang baru saja merebahkan badannya di atas tempat tidurnya"Jadi ka Hanna lagi ada acara, berarti Salsa di rumah aja,,koq dia gak ngabarin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tak lama Postingan SG itu di lihat oleh Ferdy yang baru saja merebahkan badannya di atas tempat tidurnya
"Jadi ka Hanna lagi ada acara, berarti Salsa di rumah aja,,koq dia gak ngabarin.."

Dia langsung mendial no.kontak yang ada di Hp bernama " ulat bulu Ku"

Dalam beberapa detik panggilan akhirnya terjawab

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang