Reyno keluar Caffe dengan sedikit wajah agak Bete karena Jaka dan kawan-kawan genk motornya dulu gak jadi datang karena semua sibuk dengan urusan mendadak.
Tiba-tiba dia melihat sosok cewek manisnya mengalahkan Tebu termanis se Indonesia"Sal...Salsa..."
Teriak Reyno"Eh...kamu.. koq bisa di sini"
Salsa kembali Memberikan senyum"Iyaa tadi aku ada acara sama temen Deket caffe sini...kamu ngapain di depan caffe sendiri sambil bagi-bagi senyum gratis begitu lagi.."
Reyno seakan nggak rela senyum Salsa dinikmati banyak orang"Sa ae pak... Mau pulang nih nunggu taksi online gak ada yang Nerima orderan aku.. kejauhan apa pada full ya.."
Salsa sambil menunjukkan hpnya"Ohh..yaudah pas kalau gituh ,,aku lagi gak ada penumpang .. bisa sama aku aja.. " Reyno mencoba ajakan pulang bareng dengan cara bercanda
"Wahh..kamu taksi online juga..bolehlah kalau gituh.."
Salsa malah menanggapi serius Sambil menekan tombol cancel orderan taksi online di Hpnya"Yaa Allah .. sedihnya.. udah ganteng begini di sangka supir taksi online.."
Reyno sambil sedikit memanyunkan bibirnya"Yaah bapak .. kan tadi yang bilang sendiri"
Salsa seakan tak mau disalahkan dengan memberikan senyum ala iklan Pasta gigi"Becanda Nona manise..yaudah yukk masuk mobil aku anter kemana pun .. tapi..."
Tiba-tiba Reyno sedikit menundukkan wajahnya ke arah Salsa"Koq ada tapinya..." Salsa mengerutkan dahinya
"Tapi jangan panggil bapak supir taksi...ha-ha-ha "Reyno sembari mencubit hidung salsa
Mereka pun masuk ke dalam mobil sambil tertawa...
Reyno dan Salsa berada dalam satu mobil .
Salsa yang tak biasa pergi dengan laki-laki lain selain Ferdy pun agak canggung tapi karena faktor cuaca yang gak mendukung akan segera hujan sepertinya sore itu terpaksa dia ikut ajakan Reyno, tak tahu kenapa kali ini Salsa merasa cepat dekat laki-laki selain Ferdy padahal sebelumnya dia anti sekali bercanda sedekat ini selain dengan Ferdy, satu sekolah pun dulu Tahu itu.Setelah Salsa menjelaskan alamat dan arah rumahnya , mereka kembali terdiam dan sunyi.
Lalu Hujan pun turun seakan ikut hadir di antara mereka dengan kecanggungan Reyno memutuskan untuk menekan tombol radio on mobil, dan Tiba-tiba suara radio itu memecahkan kesunyian dalam Mobil
*Yeahh..kita kembali di chart music terkini... Siapa yang lagi diem-diem bae.. udah pada ngopi belum??kita Nyanyi bareng yukk di chart no.1 jawara Minggu ini..adalah...ini dia...Virgoun ..surat cinta untuk starla...Ku tuliskan kenangan tentang caraku menemukan dirimu..
Tentang apa yang membuatku mudah berikan hatiku padamu..Tak kan habis sejuta lagu untuk menceritakan cantikmu..
Kan teramat panjang puisi tuk menyuratkan cinta ini..
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfic[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...