11|| Just best Friend

1.9K 184 8
                                    

" Ohhh..kalian mah ... ngerjain aku pagi-pagi ya......"Salsa tampak senang campur kaget melihat seseorang yang di maksud Haykal saat mulai VC

Salsa tampak bahagia mengetahui siapa orang yang di maksud Haykal. Yaa,, Dia adalah Belutnya ulat bulu alias Ferdy.
Ferdy sengaja ingin memberikan surprise Salsa lewat Haykal. Karena malam terakhir di bandara saat Ferdy dan Salsa berpelukan perpisahan Ferdy melihat Haykal dan memberi kode tangan di angkat ke telinganya seperti telepon. Yaa Ferdy memberi isyarat kepada Haykal bahwa nanti dia mau menelponnya.
Ferdy yang harus melepas Salsa sendiri tanpa dirinya pasti perasaannya lebih campur aduk ketimbang harus menahan rindu karena berpisah .

Gadis sekaligus seorang sahabat yang sangat dia jaga hati nya agar tidak ada yang bisa menyentuh dan menyakitinya sekalipun. Meski Salsa seorang gadis periang dan supel hanya Ferdy pria yang pernah melihat airmata Salsa bila merasa kesepian karena ditinggal kakaknya yang harus berjuang sendiri tanpa Orangtua.Dan Ferdy yang selama ini jadi pria pelindung Salsa harus meninggalkannya demi masa depannya.

Dan Ferdy yang selama ini jadi pria pelindung Salsa harus meninggalkannya demi masa depannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Woy...Rambut kenapa dikuncir ulat bulu...buka aja"
Seru Ferdy di VC masih aja super care dengan penampilan Salsa

"Iyaa nanti di buka ,, sekalian ke toilet"
Salsa sambil senyum sekilas

"Ha-ha-ha kalau u ada di mari,, pasti dah ditarik kan nih ikat rambut cadel..jadi inget pas kita mau meeting pengurus OSIS.."
Kali ini Haykal bernostalgia tentang candaan Ferdy dan Salsa dulu di sekolah.

"Iyaa tuh nyebelin banget tau..." Salsa menggerutu sambil manyun membuat Ferdy gemas melihatnya

Ferdy dan haykal pun tertawa bersama melihat ekspresi Salsa yang ikut kesal mengingat moment itu.

Tak lama mereka menyudahi obrolan VC itu lalu masuk ke ruang Mading pengumuman sebenernya bisa di lihat di web tapi entah kenapa datang langsung melihat langsung pengumuman itu lebih berasa menarik buat mereka.

Akhirnya para calon mahasiswa-mahasiwi terpilih pun sudah bisa langsung pulang untuk menyiapkan hari-hari pertama nanti masuk kuliah .

Begitu juga Reyno dan Jaka yang sudah selesai melihat pengumuman betapa bahagia mereka salah satu yang terpilih masuk kampus perguruan tinggi terfavorit tapi ada yang tak lepas bahagianya, yaa Reyno. Jaka masih belum bisa buka omongan dari tadi mungkin karena kali ini mereka tidak berangkat bareng.

Tadi pun saat Jaka melihat Salsa dan hendak memanggil karena Salsa tidak melihat mereka karena sibuk bercanda dengan Haykal tidak di perbolehkan oleh Reyno. Dan Jaka makin yakin kalau kali ini masalahnya dengan Salsa.
Reyno memilih langsung pulang , dia memilih mau maen PS seharian di rumah hari ini. Jaka pun mengatakan nanti menyusul ke Rumah Reyno.

Saat di parkiran Jaka melihat Salsa berpelukan dan berjalan dengan Sheril. Jadi mereka berteman, dan ia berpikir ini kesempatan emas bisa cari tahu ke Salsa dan Reyno lewat sheril.

~pertemuan ke-2 Sheril dan Salsa ~

"Ce'es....."
Teriak sheril saat melihat Salsa berjalan ke arah pintu keluar kampus.

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang