~ Hari Minggu ~
"Dek siap-siap yaa.. Jam9.30 kita otw yaa.." pinta sang Kaka kepada adiknya
" lah,, kata Kaka Siang koq maju.." Salsa bingung sambil melihat jam dinding sudah menunjuknya pukul 07.30
"Yaa .. Kaka lupa bilang semalem soalnya Kaka capek banget abis lembur sampai jam9 malam pas Kaka lihat di kamar kamu udah tidur,kecapean yaa.. abis dari mana sih.. "
"Gak kemana-mana ka Hanna ku tersayang.."
Yaa Salsa billa Syahputri adalah adik seorang Hanna citra Syahputri seorang Fashion designer muda nan cantik di Jakarta.
Hanna baru 2tahun belakangan ini sukses di karirnya karena selama ini dia harus focus menyelesaikan S2 nya di Jakarta setelah paket pertukaran mahasiswa untuk S1 di Paris beberapa tahun setelah lulus SMA.
Mereka dibesarkan oleh kedua orang tua yang sangat Baik dan pekerja keras. Dan buktinya 2 gadis ini yang sangat menuruni sifat-sifat kedua orangtuanya, namun mereka harus kehilangan kedua orangtuanya tepat saat Hanna dulu berusia 17tahun.
Dan Hanna harus berjuang dari usia muda demi mewujudkan impian ortunya dan membesarkan serta menjaga adik semata wayangnya.Salsa hanya tersenyum namun dalam hati berkata
"Maaf yaa ka .. aku berbohong,, maaf yaa Allah.. engkau maha mengetahui "Hanna mengerutkan dahi lalu kembali meng-introgasi adiknya
"Yakin gak kemana-mana.. ""Hah,,iya bener,, kak nanti pakai baju apa ?? "
"Baju apa ya.. oh iya aku mau pakai kaos yang waktu kk beli di Paris dek,, pas lagi diskon 90% "
"Asekk...asekkk..baju Paris sis.. aku pakai apa donk.. kebanting banget deh pasti aku "
"Kamu mah pakai baju apa aja tetap cakep dek,, pakai kaos 100ribu 3 potong aja tetep cakep.."
"Wuarrrbiasaaa rayuan kakak ku kalau lagi ada maunya.."
"Iyaa.. koq tau dek,, Kaka pinjem Tas kamu yahh.. tas kecil kamu kan banyak tuh..hihihii"
"Hahaha .. Bolehlah.. sejam goceng,, "
"Hadohh..susah kalau adek aku ini udah ngereceh.. baru Goceng belum Ceban..ha-ha-ha"
Dan mereka pun tertawa bersama
========================
~Di Mall~
Tepat pukul 11 wib kedua adik kakak ini sudah berada dalam sebuah mall.
"Kenapa jauh binggo kak janjian ama temennya, emang mall Deket Rumah kurang Gede apa"
Salsa berkeluh kesal kepada kakaknya lantaran harus melewati macetnya kota Jakarta.Dan Hanna hanya memandang ke arah luar Mall sambil berkata
"Bukan kurang Gede dek,,tapi.........""KUUURRRAAANG JAAUUH !!! "
😆😆😆Salsa dan Hanna berkata berbarengan,lalu tertawa bersama yaa begitu Setiap hari ada canda dan tawa di antara kedua kakak adik yang sangat suka melewati tiap weekend bersama.
"Style aku udah Ok kan kak " tanya Salsa
"Oke duoonkk adiknya Hanna citra syahputri..gitu loh.."
Jawab Hanna sambil menaik turunkan alisnya"Terus aku harus gimana ?? Harus bilang apa ??" Balas Salsa tak mau kalah
"Hah.. maksudnya ??" Giliran sang kakak yang tak paham sedang di recehin adiknya
"Yaa aku harus bilang apa..kalau adiknya kakak hah..?" Salsa menahan tawa kecilnya
Hanna yang merasa di becandain sama adiknya langsung teriak
"Adekkk...awasssnyaa cukur kumis tipisnya nih..""Ha-ha-ha ...jangan dongg sis..maaf kak..Ayla view Forever"
Mereka pun saling bergandengan tangan menuju Caffe tempat janjian Hanna dan kawan lamanya alice yang dulu sempat 1 kampus di Paris ,sama-sama ikut pertukaran mahasiswa terbaik dari Indonesia.
~ Caffe ~
(New Cast : Alice Norin 🔜 Alice)
Sebelum meeting nonformal bersama alice dan suami , Hanna dan Salsa mereka lanjut makan siang.
Mereka membicarakan project baru untuk bisnis fashion alice bekerja sama dengan Hanna , tapi karena Hanna sudah bekerja tetap jadi dia berikan kerjasama itu kepada Salsa sekaligus mengajarkan Salsa untuk mulai menjadi berpenghasilan dari muda yaa selain Salsa punya bakat menurun juga tentang Fashion.
"Oke Fix yaa ,, mulai Senin sudah mulai Pemotretannya.. bisa kan Sal ? " Tanya alice
"Bisa ka..tapi aku ijin hari Selasa yaa..karena ada pengumuman penerimaan mahasiswa baru "
Jawab Salsa sekaligus minta ijin off."Santai kalau masalah kuliah dek..tetep di utamain yahh..kakak cuma mau pakai waktu luang kamu aja.."
Penjelasan dari Alice membuat Salsa lebih tenang."Oh iyaa..Senin Nanti Salsa Photoshoot sendiri apa ada temennya..?" Tanya Hanna memastikan pada alice
"Hmm..gini aku udah coba calling artis yang udah ak acc untuk kerjasama juga dan dia bisa Senin,selasa gak bisa jadi nanti bareng aja gantian photoshootnya sama Salsa ,,gapapa kan dek ?"
Alice bertanya pada salsa sambil memegang lengan tangan atas Salsa."Iya ka..gapapa.. aku malah seneng dapat temen baru..artis lagi.." jawab Salsa yang selalu welcome dengan siapapun dan berusaha bersikap baik untuk menghargai dan tidak mengecewakan.
Tiba-tiba Hp Salsa berbunyi
Ada seseorang yang menghubunginya dan dia pun ijin kepada Hanna dan Alice untuk mengangkat panggilan telepon itu"Aku ijin angkat telepon dulu boleh ya ka? "Tanya Salsa
Di jawab hanya dengan anggukan kepala dari Hanna dan Alice . Salsa bangun dari duduknya sambil mengangkat panggilan telponnya dia berjalan ke luar caffe.
~phone~
👦 : Assalamualaikum
👧 : Wa'alaikumsalam
👦 : Lagi dimana ?? Udah selesai meet up nya ?
👧 : Nih lagi di caffe bareng ka Hanna ka alice dan suaminya masih bahas buat Photoshoot besok sih..Gak tau selesai jam berapa..
👦 : Ohh pantes .. chat aku belum di bales
👧 : Iyaa belum sempet abis bahasnya seru gak ngebosenin kayak meeting2 orang kantoran jadi gak liat-liat Hp deh..
👦 : Kamu lagi gak solat kan,, jangan telat makan ,, yaudah lanjutin yaa kalau udah selesai kabarin nanti bales chat aku yaa.. jangan rindu yaa.. berattt biar aku saja...
👧 : Ya elahhh.. kambuh lagi gombalnya.. iyaa woless..
👦 : Ha-ha-ha ... miss u.. gak usah di bales aku tau...bye..assalamualaikum
👧 : He'ehh...waalaikumsalamSalsa pun kembali ke bangkunya
Ke dalam caffeTbc...
Alhamdulillah
Kelar part 6 ....Jangan rindu pokoknya titik
Maafkan Author yang super slow Nextnya...
Percayalah Author berusaha keras sepenuh hati yang waras untuk mengembalikan mood baiknya setelah perjuangan hebat menikmati kabar sayup-sayup dari kedua my inspiration sore ini...
Maafkan jika masih ada Typo bertebaran, harap di maklumi sambil ngebut ngetiknya .
Sekali lagi jangan lupa vote LiKe star dan Koment membangunnya demi next Part Ok 👌
Terima kasihSalam KFL berFaedah 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfiction[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...