Perbedaan waktu lebih dari 12 jam antara LA dan Jakarta.
*SeNgantuk inikah seorang Salsa, sampai dia lupa mengucapkan gud nite pula padahal di sini menjelang jam makan siang*
Batin Ferdy berkecamuk penasaran dengan chat yang tak biasa dari Salsa.
Karena dia paham betul bagaimana seorang Salsa bila sedang di ajak chat dengannya selalu focus dan banyak bercanda,apa ada yang mulai menggantikan posisinya.Sambil makan siang Ferdy mencoba telepon ke Haykal
"Broo..ganggu gak nih.."
"Yaelahhhh...anak LA gak tau apah ini di sini udah tengah malam"
"Iyaa..gw tau..tapi gw harus tanya klarifikasi sama u juga kan gw titip Salsa sama u"
" U tengah malam cuma buat nanyain Salsa...yang mau di omongin udah pules ke alam mimpi broo...besok pagi aja gw ngantuk banget ini"
"Yaelah...broo.. bentar u kenal yang namanya Reyno gak ?? "
" REYNO ?? "
"Iyaa.."
"Kagak...Udah tau kan jawabannya,,oke bye anak LA "Klik.
Ferdy masih saja tak tenang, ia pun buka IG Salsa dan menemukan postingan Salsa pictnya Senja di tepi danau itu...sama siapa dia ke sana sejauh ini..
Akhirnya Ferdy mengambil keputusan untuk bertanya pada kakaknya Salsa, yaa ke Hanna besok saat pagi waktu Jakarta tentunya.
~Rumah Reyno~
Reyhan yang memperhatikan Reyno setelah menerima telepon dan membalas chat sepertinya ada yang berbeda.
Reyhan hanya meledek adiknya"Segerrr yaa broo..kalau abis di telepon cewek"
"Akh..apaan sih bang..Gak lah biasa aja.. Abang tumben gak ada kerjaan atau gak ngantuk nih"
"Iyaa .. abis selesai ini kita udahan yaa,,"
"Yaelah..Udah pasti reyno yang menang bang.."
"Nah..nah..kan..hayooo...nah.."
"Lah..koq bisa sih..lah..yah..Abang curang nih..tadi di ajak ngomong.."
"Ha-ha-ha im winnerrrr..."
"Curangggg brooo.."
"Hati-hati... Baru bahas cewek aja udah gak konsen main, apalagi kuliah nanti berantakan broo.."
"Curang nih.."
Reyno kembali meneriaki abangnyaReyhan meninggalkan adiknya masih sambil geleng-geleng tersenyum lebar penuh kemenangan .
===============================
Pagi Hari...
~Rumah Salsa~
Hanna membuat sarapan alpukat Mentega hari ini special untuk Salsa..
Salsa masih pakai baju piyama mickey mouse kesukaannya menuju meja makan .
"Wahhh...emejing...alpukat Mentega yaa ka..beli apa endorse nih ka.."
"Apa bae dek endorse... Beli lah .. "
"Dek,,Kaka mau tanya "
Hanna mencoba perlahan buka omongan pagi ini"Kenapa kak,,penting banget kayaknya"
Salsa masih sambil menyendok alpukat ke mulutnya"Kamu sama Reyno lagi PDKT yaa.."
Salsa mendengar perkataan kakaknya hampir saja tersedak alpukat yang masih ada di mulutnya
"Nih minum dulu dek.." Hanna memberikan air putih segelas pada Salsa
Salsa meminumnya hampir habis
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfic[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...