Waktu menunjukkan pukul 5 sore Reyno dan Salsa sudah sepakat pulang ke Rumah , karena sudah cukup lelah keliling mall dari siang.
Di tengah jalan di tepi danau yang terkenal adat Betawinya Reyno menghentikan mobilnya lalu berkata pada Salsa
"Kita melipir ke sini dulu sampai magrib mau gak ?"
"Boleh ... kurang lebih 10menit lagi juga udah azan magrib"
Salsa pun mengiyakan ajakan ReynoMereka akhirnya menikmati Senja di tepi danau itu dengan suasana Yang asri ..
Salsa pun akhirnya update IG nya dengan pict senja dengan caption #sunset , setelah sekian hari tak update posting di IG pribadinya.
Reyno merasa bersyukur dalam hati karena bisa menikmati keindahan senja ini dengan seorang wanita yang sekarang membuat hatinya nyaman dan tenang walau hanya lewat senyumannya.
Lalu tak lama azan berkumandang tak jauh dari sana ada masjid mereka memutuskan untuk solat magrib jama'ah di sana.Setelah solat magrib sebelum melanjutkan perjalanan pulang mereka mampir membeli kerak telor jajanan khas Betawi sekitar danau itu.
Dan mereka memakannya di dalam mobil sambil makan sambil bercanda bahas kesenian-kesenian mengulang pelajaran sekolah dengan candaan dalam sepanjang perjalanan pulang mengantar Salsa.===============================
~Di Rumah Salsa~
Karena macet di jalan seperti biasa mereka sampai Rumah Salsa sekitar pukul 8malam.
Salsa tahu pasti kakaknya sudah pulang karena tadi pagi Dia bilang tidak lembur, Salsa pun mempersilakan Reyno masuk ke dalam Rumah untuk bertemu Kakaknya.
Setelah salam masuk Rumah Salsa mempersilakan Reyno masuk"Ayo Rey ,, silakan masuk.."
"Iyaa.. kakak kamu mana Sal,,katanya udah pulang kerja .. aku gak enak nih masuk rumahnya" Reyno masih diam di depan pintu.
"Bentar aku panggilan biasanya kakak aku lagi nonton video drama Korea jam segini di ruang tengah" jelas Salsa lalu beranjak ke ruang tengah meninggalkan Reyno mematung di depan pintu.
Tak lama kemudian Salsa bersama dengan seorang wanita tinggi langsing dan cantik seperti dirinya versi dewasa
"Assalamualaikum ka"
Salam Reyno yakin sekali dia kakaknya Salsa dan Salim."Wa'alaikumsalam..ini yang namanya Reyno..masuk yuk..duduk dulu"
Setelah Reyno salim ke Hanna mempersilakan Reyno masuk."Mau minum apa Rey?"
Tanya Salsa"Apa aja ..tapi gak usah yang repot-repot.." jawab Reyno
"Kesukaan kamu itu dek berarti.." tiba-tiba Hanna memberi kode ke salsa
"Ha-ha-ha iyaa bener kak..tunggu yaa Rey,," Salsa lalu pergi ke ruang dapur
Hanna sedikit mengajak ngobrol Reyno bertanya habis darimana saja lalu Reyno menjelaskan seperlunya.
Tak lama Salsa keluar dari dapur dengan nampan berisi air putih dingin dalam botol dan gelas kosong.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfiction[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...