23|| Sakit

1.7K 189 27
                                    

3 bulan berlalu kisah kasih yang di sembunyikan oleh Reyno dan salsa di depan kedua kakaknya sangat menyita ruang sabar di hati mereka, tapi begitulah cinta... Cinta adalah sabar.

"Rey, hubungan kamu sama Salsa gimana sih ? Maju apa skak di teman aja ?" Reyhan penasaran sambil memainkan stick Gamenya..

Reyno tidak langsung menjawab , sudah kesekian kalinya dia harus memberi jawaban Bohong pada Abang satu-satunya ini. Bukan tidak ingin jujur tapi sudah kesepakatan Mereka berdua untuk backstreet dari kak Hanna dan Bang Reyhan.

"Kita liat aja nanti bang kedepannya.."Reyno menjawa menggantung.

"Salsa juga udah mulai jarang main sama temen-temen kamu ke Rumah..kalian masih komunikasi kan.." Reyhan mulai menginterogasi adiknya yang mulai tertutup.

"Oh,, dia sibuk project Photoshoot bang,dia di kontrak ekslusif selama 6bulan ke depan udah jalan 3 bulan ini" Reyno tak sadar jawabannya sekaligus menjawab interogasi bang Reyhan.

"Ohh..alhamdulillah masih komunikasi,,Abang juga tau sih kalau hal itu, cuma ngetes kamu aja mau jujur apa gak " Reyhan berhasil membuat adiknya kikuk.

"Eh, iya lupa abangkan komunikasi sama Kak Hanna ya.." Reyno mencoba menutupi saltingnya.

"Yaudah istirahat yukk broo..besok siang kita ada ada acara ke Grand Opening Showroom mobil cabang Kemang milik ayahnya Tamara.." Reyhan mencoba mengingatkan acara besok Minggu ke Reyno .

"Yaa bang , Reyno aja yang beresin kalau udah ngantuk.." Reyno sembari merapikan stick sendiri tidak ingin menambah kerjaan ke Bi Sumi malam ini.

"Oke ,iya ni mata tumben gak mau di ajak kompromi..Ya udah Abang ke kamar ya.." Reyhan menepuk pundak adiknya lalu bergegas ke kamar tidurnya .

Dalam hati Reyno mengucap syukur , Untung tadi gak keceplosan lebih panjang. Entah bagaimana kalau sampai terungkap hal yang belum dia sepakati dengan Salsa.

Salsa malam ini hanya berkutat dengan buku Novel yang belum dia selesaikan kemaren karena kesibukan kuliah dan photoshootnya.

Salsa malam ini hanya berkutat dengan buku Novel yang belum dia selesaikan kemaren karena kesibukan kuliah dan photoshootnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Dan saat lama sibuk sekali tidak menoleh Hpnya dia beranjak untuk check Hpnya ,ternyata benar ada chat masuk dari seseorang di sana

Prince Reyno
Beb,,aku udah selesai main sama bang Reyhan, rindu my sweetheart nih..lagi apa?

Lama Reyno menunggu balasan akhirnya dapat balasan juga dari kekasih hatinya

My sweetheart
Maaf yaa hp ku silent gak tau ada chat Dr kamu td, lg baca novel sayang..

Reyno tak panik karena dia tahu kebiasaan kekasihnya ini kalau sedang tidak ada acara pasti hanya sibuk baca novel melupakan Hpnya.

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang