28|| Setia

1.7K 193 23
                                    

Akhirnya Tiba di Hari Ulang Tahun Salsa yang ke 19tahun ,semua sibuk dengan dengan persiapan surprise di Rumah bersama Hanna. Sepulang Kuliah Salsa langsung otw coffeshop terkenal di Jakarta bersama Sheril, karena jadwal Photoshoot harus hari ini untuk kejar target katalog baru (sebenarnya bisa weekend tapi Alice sudah sepakat dengan Hanna agar hari ini jadwalnya sepulang kuliah supaya mood Salsa berantakan, soalnya dia gak begitu suka pas schedule kuliah harus ada project dia lebih suka satu hari focus 1 yang di kerjakan)

~Lokasi photoshoot~

Sheril : come on ce'esss ,,your smile pliss..

Salsa : oke ce'esss nih...(sambil memamerkan deretan gigi putih seperti ala iklan pasta gigi)

Sheril : wadooowww.. kelebihan itu sih...hahahaha

Salsa : butuh airputih nih supaya good moody ..

Sheril : enak banget yaa moodboosternya cuma air putih..hahaha ngiritt euyy..

Salsa : yaa paling mahal , paling air buat wudhu trus solat ...

Sheril : iyaa itu mah udah pasti..enjoy aja sih..mana Salsa yang super semangat yang aku kenal ..(sheril tahu Salsa lagi badmood tidak ingin melanjutkan candaannya)

Salsa : (Salsa terdiam berkata dalam hati, sampai detik ini gak ada yang inget hari bahagia Salsa gituh...Yaa Allah.. pasrah dah.. berdoa buat diri sendiri aja kalau gak ada yang mau doa'in salsa di hari bertambahnya usia ini)

Photoshoot lumayan menguras kesabaran Salsa, ada saja pose salsa yang kurang pas bagi Alice . Sebenernya sudah pas hanya Alice mengulur waktu karena hari ini cuma photo beberapa baju pasti 1-2 jam kelar sedangkan Hanna meminta supaya Photoshoot selesai sebelum magrib.

Akhirnya dengan penuh kesabaran Salsa bisa menyelesaikan Photoshoot hari ini bersama Sheril dengan penuh kesabaran yang panjang. Saat mereka sedang sibuk persiapan pulang Alice menghampiri Salsa dan sheril

Alice : kamu bawa mobil Sal, ?

Salsa : oh gak kak,, paling nanti taksi online aja..

Sheril : bareng aku aja ce'esss , aku di jemput mommy aku koq..

Alice : nah..tuh dek bareng aja, bentar lagi magrib juga..lebih aman bareng sheril

Salsa : aku gak enak ngerepotin mommy kamu Sal,

Sheril : gak..tadi aku udah chat mommy juga gapapa sekalian biar tahu Rumah kamu katanya ..

Salsa : oh, ywdh kalau gitu nanti mampir yaa..

Sheril : kalau itu sih liat nanti ..kalau aku gak ngantuk dan tidur di mobil .. hahahaha..

Salsa : hahahaa iyaa yaa..biasanya kita kalau capek di mobil pasti merem ...hahaha

Alice : kalian tuh kompak banget deh... seneng kerjasama ama kalian..

Salsa : aku juga seneng ka Alice mau percaya project katalog ini sama kita .. maaf'in aku hari ini yaa ka..kalau selama Photoshoot banyak yang kekurangan kita , aku sih khususnya ..

Alice : gak dek,, kamu tuh udah gak usah di atur gayanya juga udah perfect cuma butuh lebih wah aja biar beda sama katalog kemaren (Alice bingung hanya alasan klasik katalog ini yang bisa di ucapkan untuk menutupi alasannya mengulur-ulur waktu)

Sheril : oke.. sudah rapi yuk Sal, kita ke depan .. mommy udah nyampe kayaknya..(sheril selesai memakai sepatu kuliahnya kembali dan bergegas keluar dari ruang make up itu)

Alice : ya udah hati-hati yaa kalian, salam buat Hanna yaa dek,, sheril thanks u for today ..

Salsa : siap..nanti aku sampaikan ..aku pamit yaa ka.. bye..

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang