- Pagi Hari di RS -Setelah solat Subuh Salsa mulai mengurus Hanna dengan mengelap dengan handuk basah wajah dan sekitar leher Hanna supaya lebih segar dah Fresh .
Setelah selesai itu tak lama Ferdy masuk ke dalam membawa sekotak bubur ayam untuk Salsa, Kalau Hanna pasti sudah dapat Jatah sarapan dari RS."Ulat bulu kamu makan dulu nih,, dari semalem kamu belum makan kayaknya.."
"Iyaa.. dek.. Kaka bisa makan sendiri koq..Kamu makan tuh yang di bawa Ferdy .."
"Ya udah kita makan bareng yaa kak,, kamu koq beli 1 doank..kamu gak sarapan belut?"
"Udah tadi, aku makan di sana "
"Ohh..makasih yaa"
"Sama-sama,Kayak ama siapa aja sih.."
Lalu Salsa dan Hanna mulai sibuk dengan sarapan masing-masing.
Dalam hati Ferdy sambil memandang salsa dan kak Hanna, penuh dengan seribu tanda tanya, "kalian seperti bukan kak Hanna dan Salsa yang dulu aku kenal.. hampa..aku harus buat kalian sedekat dan seramai dulu , sebelum aku kembali lagi esok "
Setelah selesai sarapan,tiba-tiba ada ketukan pintu
"Assalamualaikum.."
"Wa'alaikumsalam..teh Aida..Kamu sama siapa?"
"Aku tadi di antar suamiku cuma langsung berangkat kerja gak bisa mampir.."
"Iyaa sini Aida.. makasih yaa mau nemenin aku hari ini.."
"Iyaa..Sama-sama .. kayak ama siapa aja sih han.."
"Oh..Kaka minta teh Aida ke sini.."
"Iyaa..dek..sekarang kamu pulang yaa mandi ganti baju berangkat kuliah..Kaka gak mau kamu gak masuk lagi.."
"Hmm..Kaka.."gumam Salsa
"Yaudah..aku......."ucapan Ferdy terputus karena mendengar ketukan pintu.
Tok-tok-tok...
"Assalamualaikum..."
"Wa'alaikumsalam..."
"Reyno...Kamu .. ngapain pagi2 di sini.." tanya Salsa terkejut
"Hay , kak Hanna.. gimana keadaannya.."
"Alhamdulillah Rey, Kaka dah mendingan .. "
" Udah sehat ya kak..sarapan aja Ampe habis..hihihii"
"ikhh...BELUUTTTT... Bisa aja dah.. ulat bulu..tuh belutmu kambuh ngeledekin kakak.."
"Hehehehe..bener juga sih kak..tandanya Kaka udah sehat kalau makan udah gak eneg lagi.." Reyno mulai luwes menimpali candaan Ferdy.
"Iyaa Rey, Kaka paksain biar cepet sembuh cepet pulang.. udah gak betah di sini..heheehee"
"Kamu belum jawab pertanyaan aku .. ngapain pagi2 udah di sini .."
Salsa mencubit pelan pinggang Reyno supaya Reyno menoleh ke arahnya."Aduh...Kak..adikmu galak bener Yee..masa orang baru Dateng udah di cubitin.."
Hanna dan Aida tertawa melihat kelakuan mereka...tapi tidak dengan Ferdy kali ini dia bertanya kembali dalam hati "sudah sedekat ini kamu dengan Pria ini Sal ??"
Salsa masih dengan tampang bingung campur cemberut, sebenarnya dia takut dengan kedatangan Reyno ke RS pagi-pagi pasti akan ada pertanyaan tentang puisi itu. Karena sesungguhnya Salsa belum ingin membahasnya, mungkin perasaannya saat ini masih campur aduk, belum tenang .
" Nah, kebetulan Reyno udah di sini , skrg kamu pulang biar di anter Reyno trus berangkat kuliah bareng yaa.." Hanna berkata pada adiknya yang masih terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfic[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...