4|| Hari yang manis

2.5K 211 10
                                    

Senyumnya manis seolah memberi kesejukan bagi siapapun yang melihat. Senyumnya bagaikan menarik wajah siapapun ikut membalas senyum terindah itu.
Senyum itu mengingatkan akan Secercah sinar harapan untuk kembali mengagumi sang pemilik senyum itu.
Senyum itu kini seolah kembali hadir dengan wajah teduh dan lebih dekat tanpa mimpi tanpa nanti .

"Maaf ka,, mau tanya"
Tanya gadis pemilik senyum manis itu

"Hmm... Maaf ka.. permisiiii.."
Katanya mengulang sambil tersenyum bingung yang di tanya hanya terdiam terpana tanpa reaksi

"Ka...hallloooww..."
Dengan menghela nafas gadis itu sambil melambaikan tangan agar cowok yang di tanya di depannya ini menjawab .

"Eh,,, yaa .. ehh.. kenapa ??"
Reyno kebingungan karena tercyduk terpana sampai bengong.

"Gak ka,, aku belum tanya koq,, aku cuma mau tanya .. Kaka kuliah di sini?aku mau tanya dimana ngambil formulir calon mahasiswa barunya"
Gadis itu pun menjelaskan maksud dari sapaannya.

"Ohh.. formulir di situ ruangannya.. nanti ada orang adminnya yang bertugas di sana.."
Jawab cepat Jaka membuat penjelasan yang cukup dimengerti gadis itu lalu bilang
"Makasih banyak yaa ka,,permisi"
Di akhiri Kembali dengan senyuman.
Yang di kasih senyuman berasa pada mau terbang ...

"Koq ..U yang jawab broo.. kan dia nanya ke gw "
Kesal Reyno pada Jaka

"Lah.. u di tanya cewek semanis Gula Tebu termanis di Indonesia diem bae.. kasihanlah makanya gw jawab"
Jawaban Jaka bener juga,, cewek manis banget senyumnya, seperti pertama kali ketemu Melia..
Yaa ampun ..Melia Lagiii.. move on Donk Reyno ...... Reyno terus saja merutuki dirinya sendiri yang sulit untuk move on dari Masa lalunya cinta pertamanya.

==========================

Setengah hari berputar-putar keliling kampus tanpa permisi kedua cowok asing ini akhirnya pergi ke sebuah kantin. Dan betapa terkejutnya mereka melihat seorang teman lama mereka yang dulu terpisah karena dia pilih home schooling karena aktifitas Keartisannya

"Lah itu kan sheril broo.."
Tunjuk Jaka membuat kaget Reyno

"Lah iya.. burillll... Bule sheril .." teriak Reyno membuat cewek yang mereka maksud menoleh dengan gaya andalannya

" teriak Reyno membuat cewek yang mereka maksud menoleh dengan gaya andalannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Yaa Allah Artis...sombong banget u ama temen lama nih "
Celetuk Jaka menghampiri Sheril

"Pliss dehhh... Kenapa bisa ketemu kalian di sini..."
Yaa sheril adalah teman konyol mereka.
Sheril yang dulu selalu di intimidasi Kakak kelas karena gaya dan sifatnya yang childish apalagi dengan bakat Artis yang di milikinya sejak kecil membuat dia banyak yang tak di sukai,berbeda dengan Reyno dan Jaka,mereka mampu menangkap sifat tersembunyi sheril pada saat pulang sekolah dulu sheril menangis duduk di taman sekolah. Dan semenjak itu Reyno dan Jaka jadi teman dekat sheril sampai kelas 2 sheril memutuskan untuk homeschooling.

HATI TERLATIHTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang