Hari ini Reyno mengawali hari menjadi pagi yang menyenangkan, bangun subuh dengan cekatan tanpa harus adegan bibi Sumi atau Reyhan harus gedor-gedor pintu kamarnya.
Sarapan pagi pun tanpa sibuk request seadanya Bi Sumi suguhin langsung di terima,,entah moodbooster apa yang membuat Reyno seperti menjadi lebih baik dan lebih mandiri dalam waktu semalam saja.
Sebagai seorang Abang yang sangat perhatian pasti Reyhan mengetahui perubahan pagi ini yang terjadi pada Reyno, apa ada hubungannya dengan Kuliah atau ada hal lain??
Reyhan memutuskan untuk tak banyak bertanya dahulu hari ini, dia ingin lihat hari-hari ke depannya.. apalagi ini belum masuk kuliah. Karena seperti info dari Reyno aktif masuk kuliah Minggu depan.
Tak lama Reyhan berangkat kerja, setelah sarapan Reyno memutuskan untuk mencuci mobilnya. Ini pertama kali Reyno mau mencuci mobilnya dan pertama kali Reyno mau turun tangan biasanya cuci motor aja harus ke Tempat Cucian motor berbayar.
Bibi Sumi sampai terheran-heran dengan sikap dan perilaku Reyno , dalam semalam anak cowok yang yang sudah dia urus dari kecil berubah "semoga ini langkah awal lebih baik lagi" begitu bisik doa dalam hati bibi Sumi.
Tepat pukul 09.30 Reyno bersih dan rapi , semua sudah rapi dari baju rambut wajah sampai sepatu apalagi di tambah mobilnya makin cling habis di cuci sendiri dengan penuh semangat dia berangkat melajukan mobilnya ke Rumah gadis berparas ayu pemilih senyum termanis.
Sampai tepat di depan rumah Salsa , Reyno memarkirkan mobilnya dengan baik. Reyno seakan tak sabar hendak bertemu Salsa .Dan ternyata Salsa sudah di depan pintu rumahnya
Reyno yang di sapa dengan senyuman mungil Salsa lalu menyapa dengan semangatnya.
"Kamu udah rapi aja Sal,,?"
"Sekarang tepat jam11 kan.. jadi aku keluar karena harus udah harus siap.. on time banget yah kamu.."Salsa sembari melihat jam
"Sebenernya aku udah masuk gerbang perumahan kamu dari jam setengah 11 loh Sal,," ucap Reyno membuat Salsa kaget
"Lah..terus ngapain koq bisa lama banget dari depan ke sini aja.."
Salsa penasaran"Aku nunggu tepat jam11 kan kita janjiannya jam11.."
Reyno jujur malah di timpali dengan tawa kecil Salsa."Kamu mah Rey,, lucu bangett ,,kamu itu bukan janjian sama anak kecil,, datang lebih dulu salah telat dikit salah..ha-ha-ha " Salsa malah makin tertawa kepolosan Reyno.
Meski Reyno tahu sikapnya konyol tak apa ..setidaknya dia bisa melihat tawa bahagia gadis di depannya .Mereka pun langsung berangkat ke sebuah mall ,, tujuan utama adalah ke toko suvenir dan kado pernak-pernik tapi sesampainya di mall , Reyno malah ngajak Salsa makan terlebih dahulu karena sudah masuk jam makan siang.
Mereka makan siang di sebuah restauran Jepang yaa menu favorit mereka sama yaitu sushi ....
Ketika selesai makan tapi masih di Restaurant Jepang itu Reyno mengatakan secara tidak sengaja
"Dulu aku kenal sushi dari seorang cewek yang juga punya senyum manis kayak kamu Sal.."Salsa seketika tersedak mendengar ucapan Reyno .. Reyno panik memberikan minumnya ke Salsa padahal Salsa sendiri punya minum.
Setelah Salsa minum Reyno malah bertanya
"Kamu pelan-pelan donk makannya,,aku tungguin koq,gak di tinggal..""Apaan sih.. gak koq .. ak kaget aja tadi omongan kamu itu .."Salsa mencoba menjelaskan kejadian tadi
"Oh.. cewek itu namanya Melia,, dia mantan aku.. mirip banget senyumnya sama kamu..tapi dia agak blasteran gitu face nya.. kalau kamu kan baby face Indonesia bangettt..."
Lagi-lagi Reyno membuat Salsa tersenyum menyembunyikan sekuat tenaga kege-er'annya."Mantan,, kalau cakep koq bisa jadi mantan??" Tanya Salsa penasaran.
"Ceritanya panjang,, bisa gak pulang kita kalau aku ceritain...ha-ha-ha"
"Akhh..Reyno..Sa ae dah.. " Salsa menetralisir penasarannya.
Setelah makan mereka lanjut keliling mengitari mall tanpa tujuan tiba-tiba salsa kembali bertanya
"Rey,, kamu mau cari kado Abang kamu apa sih..?""Iyaa apa yah..galau sendiri ini muter2 gak jelas .. akhh skip ajalah.. nti aku tanya Abang kepengen di kadoin apa,lagian ultahnya masih bulan depan "Reyno kali ini gak sanggup menutupi alasan palsu mengajak Salsa pergi bersamanya.
"Jiaahhh...bapak sehat ?? Udah pegel keliling tiap toko kita masuk .. dia nyerah juga.."Salsa menanggapinya dengan woles meski hatinya berkata, tuh kan emang gak niat nyari kado.
Mereka pun terus bercanda sambil keliling mall sampai sore, malah yang di beli aksesoris buat mereka sendiri..
Beli Topi Reyno beli merah Salsa beli putih , beli gelang siluet couple lah , beli baju dengan warna senada lah beli sepatu pun mereka pilih model yang sama. Judulnya nge-mall kali ini Reyno dan Salsa yang belanja.
(Hahahaha...😂😂😄😅😆)Setelah lelah bershoping ria. Mereka duduk di bangku dekat lift lalu Salsa berkata
"Hmm..jadi inget kalau pegel capex begini makan es krim enak nih.."
Reyno langsung sepeka mungkin menjawab keluhan Salsa
"Inget siapa ?? Ferdy ya..?"Yang di tanya langsung memberikan senyum ala pasta gigi dengan deretan gigi putihnya..
"Kamu seneng es krim,, aku tahu es krim yang enak..hayoo.."
Reyno tak perlu menunggu jawaban dari Salsa untuk mengiyakan dia langsung menarik tangan Salsa ke arah toko es krim yang enak di mall itu.Mereka pun menikmati es krim vanila untuk Salsa dan Choco untuk Reyno sambil meluruskan kaki mereka yang kelelahan shoping ala couple dadakan.
"Sal,, Ferdy kuliah ke luar negeri koq kamu gak ikut ?" Reyno penasaran
"Ferdy dapat beasiswa dari sekolah karena dia lulusan terbaik dan dia juga lulus ujian beasiswa ke LA program pemerintah,, kalau aku ikut kuliah di sana ..berarti aku ngintilin banget Ferdy donk, karena aku kan gak ikut program beasiswa dari pemerintah itu.." jelas Salsa
"Oughh tapi kamu mau kan,, kalau sama-sama terus sama Ferdy ,,?" Kali ini Reyno bertanya dengan penuh penasaran
"Hmm.. mau itu pasti siapa yang gak mau dapat beasiswa kuliah ke LA ,, tapi bukan karena mau sama-sama Ferdy terus,, mau besok lusa nanti kita juga akan sibuk menjalani hidup masing-masing .. " Salsa mencoba santai menjelaskan kepada Reyno
Reyno hanya mengangguk-angguk jawaban dari Salsa dan berkata dalam hati
*Kamu gak akan sendirian menjalani hari esok mulai hari ini Salsa,,aku akan berusaha selalu ada untuk kamu nanti dan Selamanya*🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼
🎶.....saat melihatmu
membuatku terpana
Namun kucoba
ungkapkan rasa ini
Berharap engkau tahu
Tentang semua rasaku
Ingin ku kau mengerti...
Mengertilah akan maksudku..
Mengertilah akan inginku...
Hatiku hanya untuk kamu....🎶🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼🎼
Tbc....
Alhamdulillah ...
Semoga suka yaa..
Full bahagia...
Ada sedikit kuis nih..kalau kalian fans Kyfa atau salah satunya ..
Coba siapa yang tahu judul lagu di atas sebagai penutup part ini..
Lagu ini masuk dalam kisah Nyata Kyfa hal karir/Project yahh
Jangan baper ke kisah pribadi 😊😊Buat seru-seruan ajah😀
Kalau betul aku percepat Next part-nya💃💃💃
JANGAN LUPA VOTE LIKE STAR DAN KOMENTAR JAWABAN KALIANSalam KFL berFaedah 💙
KAMU SEDANG MEMBACA
HATI TERLATIH
Fanfic[Proses Revisi] Dalam diam melatih hati untuk bersabar, Dalam sepi melatih hati untuk meresapi, Dalam canda melatih hati agar selalu bahagia, Dalam tangis melatih hati untuk tetap kuat, Dalam pertemuan melatih hati untuk mengikhlaskan yang sudah per...