"Tatap mataku sebentar saja. Dan kau akan melihat bagaimana aku menatapmu selama ini."
.
.
.
.
.
.
Kyoora instagram update
❤💬
Liked by leeaera,choiliira,danielkang, 2.341 and other.
Kyoora orange♥
View all coment
Jonghyunn95 nih nih cantiknya nurun dari kegantengan kakaknya :)
Yoonjisung lah potong rambut? Wajib masukin ke berita lambe turah nih!!
Danielkang bocah berisik!! Haha
Kyoora diam kalian!! @yoonjisung @danielkang// @jonghyuun95 gaje!!
Leeaera cantik cantik jomblo
Kimnahee_ jomblo teriak jomblo!!
Kimsomi potong rambut nih bocah
Park Eunbi ih mau warna rambutnya; (
Choiliira gamau tau pokoknya Bagus :(
Kyoora hay para jomblo!! @kimnahee_ @choiliira @eunbipark @kimsomi @leeaera
Ongseongwoo sepupuku sudah besar sekarang nih haha
Laiguanlin terakhir ketemu masih bocah ingusan, pas jaman smp pertama kali dateng ke indo haha
Jaehwankim lah anak sebelah cantik juga yaa
Hwangminhyun suka rambut barunya :)
Samuelkim kakak :)
Minkichoi adeknya jonghyun boleh juga haha"Ih ngapain komen segala sih!" Yoora memukul lengan Minhyun yang ada disebelahnya. Minhyun hanya tertawa.
"Rambut kamu Bagus." kata Minhyun memainkan rambut Yoora.
Yoora dan Minhyun sekarang berada di apartemen milik Minhyun. Seperti yang direncanakan Yoora. Dia datang menjenguk Minhyun yang sedang sakit. Minhyun demam karena cuaca yang memang sedang tidak bersahabat. Ditambah Minhyun tidak mau makan tepat waktu. Meskipun Minhyun lebih tua dari Yoora, Minhyun masih seperti anak kecil yang makan saja harus diingatkan.
Yoora duduk disamping Minhyun sambil menonton film. Keadaan Minhyun sudah agak membaik saat Yoora datang membawakan makanan kemudian menyuruh Minhyun untuk minum obat.
"Eh udah jam 7. Aku balik ya kak." kata Yoora beranjak dari tempat duduknya. Namun sebelum Yoora berdiri, tangannya sudah terlebih dahulu ditahan Minhyun.
"Nginep sini ya." bujuk Minhyun bertingkah imut didepan Yoora. Yoora menyipitkan kedua matanya.
"Duh duh manja banget sih." Yoora mengusap kepala Minhyun.
"Besok aku kesini lagi. Kamu jangan kuliah dulu ya. Nunggu sembuh total baru bisa kuliah." kata Yoora pergi ke kamar untuk mengambil tasnya.
Minhyun masih diam ditempat duduk. Memasang wajah memelas agar Yoora tidak meninggalkannya pulang. Entah kenapa setiap bersama Yoora, Minhyun akan menjadi anak kecil yang manja. Mungkin karena dia sudah merindukan Yoora selama ini. Dia tidak ingin jauh dari Yoora.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Story
Fanfic~Ketika aku harus memilih caraku sendiri untuk berbahagia. Denganmu atau sama sekali tidak denganmu.~ -Rate 17+. -Bahasa Baku. -Alur campuran. Cover by @kimkachu ~30 Maret 2018-08 Mei 2018~ (END)