Empat Empat

23 4 17
                                    

Yoora terbangun dari tidurnya. Dia mendapati Minhyun sudah tidak ada disampingnya. Dia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan tubuhnya. Ini adalah bulan ke empatnya setelah menikah dengan Minhyun.

Keluar dari kamarnya, Yoora mencium bau nasi goreng dari dapur. Yooa berjalan menuju dapur. Minhyun sedang memasak disana.

"Selamat pagi" Yoora memeluk Minhyun dari belakang.
"Selamat pagi juga sayang." Minhyun masih fokus memberikan garam ke masakannya.

"Kok aku gak dibangunin sih? Kan aku bisa masakin." kata Yoora melepaskan pelukannya. Minhyun mematikan kompor dan menata nasi goreng dipiring.

"Gapapa,kamu capek kan pasti. Hari ini nggak usah ke kantor ya, kita ambil cuti." kata Minhyun.

"Terus ntar kerjaannya numpuk dong jadinya?" tanya Yoora.

"Aku udah minta tolong sama Jihoon sama Alisa." kata Minhyun. Yoora mengangguk. Mereka mulai menyantap makanan yang Minhyun masak.

"Jadi kangen kak Jonghyun. Nasi goreng kak Minhyun kan favoritnya kak Jonghyun." kata Yoora.

"Kerumah kak Jonghyun yuk nanti malam." kata Minhyun. Yoora mengangguk senang.

Minhyun dan Yoora melanjutkan sarapannya. Yoora memakan masakan Minhyun dengan lahap.
Minhyun terkekeh setiap melihat Yoora menyuapi nasi gorengnya dengan cepat ke dalam mulutnya.

"Pelan-pelan makannya." kata Minhyun mengusap rambut Yoora.

"Oh iya mau liburan nggak?" tanya Minhyun.

"Mau." jawab Yoora masih sibuk dengan makanannya.

"Bali?" tanya Minhyun lagi. Yoora mengangguk setuju. Minhyun tersenyum.

Yoora mencuci piring bekas sarapannya dan Minhyun tadi. Sedangkan Minhyun sibuk dengan handphone nya di sofa.

"Huwaaa!" teriak Yoora dari dapur. minhyun yang mendengarnya langsung saja berlari menghampiri Yoora.

"Kenapa Ra?" tanya Minhyun panik.

"I-i-itu kak iitu ada.." Minhyun mengarahkan pandangannyadia sesuatu yang membuat Yoora takut.

"Ya ampun kecoak." Minhyun mengbil kecoa itu dan membuangnya.

"Udah tuh, udah aku buang." kata Minhyun. Minhyun melihat Yoora yang masih diam sambil memeluk Minhyun. Minhyun hanya terkekeh.

"Yoora?" panggil Minhyun.

"Hm?" Yoora mendongkakan kepalanya.

"Aku mau mandi nih." kata Minhyun.

"Yaudah sana mandi!" kata Yoora.

"Tapi kamu masih meluk aku, gimana aku mau mandi." goda Minhyun. Yoora yang sadar akan situasi pun langsung melepaskan pelukannya.

"Bilang aja kalo mau ikut." goda Minhyun menaikkan sebelah alisnya.

"Nggak!" bentak Yoora langsung pergi ke kamarnya.

***

Is this a mistake in love?

Eunbi duduk sendirian dibangku taman yang ditemani cahaya dari lampu taman. Malam ini udara cukup dingin, sedangkan Eunbi hanya memakai celana jeans putih dengan jaket denim untuk menghangatkan tubuhnya.

Eunbi memejamkan matanya. Menyandarkan kepalanya dibangku taman. Posisi wajahnya yang menghadap ke langit.

Tes

Love StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang