Holla.... Mau ngasih cuap ala-ala sebelum Neng lanjut nulis part selanjutnya.
I'm so thankfull dengan banyaknya yang berminat mampir ke lapak ini. Pada ninggalin jejak pula, kan akuh jadi terharuuu (ceritanya blushing!)
But before lanjut, let me tell you a little fact about this story.
I'm not gonna write a drama on this. Karena ini hanya sequel, request menggebu dari para pembaca buku yang merasa,
Part bonusnya kurang banyak, Neng!!!
Honeymoonnya mana??? Kok tau-tau punya anak???
Pas pacaran gimana sih? Cuma dikit diceritainnya!!! 😭😭😭😭
Karena sayah adalah penulis lemah rengekan, ya udahlah ditulis ajah!
Cerita ini akan less drama, cenderung flat, kebanyakan filler (untuk filler, neng minta maaf ya....ga bermasuk bikin part kosong makna kok, kebetulan aja idenya lagi mentok tapi maksa nulis, jadinya ya gitu. Contohnya part At Last... Moga2 ga nulis kayak gitu lagi deh. Hampuraaaa....)
Pada dasarnya cerita ini kemungkinan cepat tamatnya, mungkin hanya sampai 20 part aja. Lalu terdengar teriakan, Kok cuma segituuuu.... tuuuu.... tuuuuu???? (Dari kejauhan)
Yes, karena ga banyak konflik yang akan ditulis, otomatis ceritanya akan cepet tamat (sampai babynya Ardi-Sita lahir)
Karena Neng memang ga mau ngasih konflik berat di cerita ini. Hidup Ardi dan Sita zaman masih muda udah kelewat berat, biarkan mereka bahagia aja sampai akhir.
Lagipula Neng ga berminat membuat drama macem, Sita jempol kakinya kelindes Lamborghini yang dikemudikan Papa AJ, Ardi marah! Melepas warisan, membangun perusahaan baru hanya dengan warisan dari Ayah Azha. Jadi sukses dan jauh lebih kaya dari Papa AJ baru setelah itu berdamai.
😑😑😑😑 Sorry, I'm not gonna write that kind of story demi memanjangkan durasi cerita. Yang wajar-wajar aja ya.... 😁😁😁
Just seat back and rileks. Jadikan cerita ini bacaan ringan, yang ga bikin emosi terkuras. Paling kudu ngemut garem aja pas baca biar ga terasa kelewat manis.
Dan kalau ga keberatan, give me feed back sebagai bentuk support.
Karena Neng rasa setelah ini ga tau akan nulis cerita baru, repost cerita lama, atau malah gogoleran wae di rumah, ga ngapa-ngapain.
Apa cerita ini nanti akan jadi buku?
Well, I'm a big fans of Ardhani Family, dan Neng memang mau mengkoleksi bukunya. So yes! Ini akan jadi buku juga. Kalau ada yang ikutan berminat melengkapi koleksi, ditunggu aja ya.... Ga minat juga ga masalah kok, sayah mah cetak ya cetak aja. 😊😊😊
Sekian cuap-cuap geje dari Neng. Maaf atas part ga penting ini. Yang ini mah ga usah dikasih bintang juga gpp, next part aja ya....
See ya in honeymoon part, wahai para Hanimuners!!! 😘😘😘😘
Luv,
NengUtie yang janjian sama dokter dari jam 8 tapi sampai jam segini dokternya belom nongol. 😭😭😭😭😭