PROLOG

31.3K 801 5
                                    

Gadis itu bernama Intan Swaried, dengan rambut hitam yang lebat, mata gelap yang dalam, kulit putih bersinar yang cerah, bentuk wajah yang membuat keturunan terkuat tergila-gila, walau intan hanya

Manusia

Mereka berdua saling mencintai, bahkan sangat mencintai, mereka menghargai jarak dan komunikasi, mereka terkadang harus menerapkan sistem Ldr, tapi itu bukan masalah besar bagi Intan, ia mengerti Martin kekasihnya adalah seorang bintang ternama, seorang penyanyi solo yang di tunggu-tunggu dunia.

Tidak ada yang tau, rahasia apa yang disembunyikan Martin kepada dunia, begitupun dengan Intan, gadis polos dan sederhana itu tidak peduli akan berbagai rumor miring tentang kekasihnya, ia adalah orang yang simpel, mencintai dengan caranya, dan tawa polosnya adalah obat yang manjur untuk Martin.

"Tawamu Indah, nyanyian indah yang di ciptakan surga untukku."

Ucap Martin ketika mendengar tawa Intan kapanpun itu, Intan sudah terbiasa, menurutnya tak ada yang istimewa dari tawanya, Martin yang berlebihan, pikirnya.

Bukan berlebihan, Martin tercipta dengan segala kekurangan untuk Intan, ia sadar, ia bukan mahkluk penuh cinta seperti yang Intan harapkan, ia adalah mahkluk

Dingin, buas dan haus akan darah

Ia adalah dingin yang tak mampu menghangatkan Intan, kegiatannya adalah membunuh, dan Intan tak akan bisa menerima itu, ia manusia yang lembut dan sangat polos.

Berbanding terbalik dengan Martin, Jiwa yang kuat bertemu dengan kerapuhan yang lembut.

Jiwa yang buas bertemu dengan kesederhanaan yang indah.

Jiwa yang haus akan darah bertemu dengan pesona yang suci.

Topeng yang dimainkan Martin akan terungkap dengan cara yang berbeda, dengan sangat kejam, dengan renggutan paksa, dengan siksa kepada Intan yang tidak tau apa-apa.

Semua musuh, kerabat, saudara sedarah, menginginkan kematian mahkluk terkuat kegelapan itu, menginginkan kematiannya, dan Intan? Seolah terjebak dalam cinta, ketulusan dan keberanian yang ia petaruhkan untuk semuanya, bahkan hal yang ia tidak ketahui sekalipun.

My Posesif VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang