dobel up, guys!
aku gatau kalo chapter ini akan menegangkan atau engga, jadi kalian bacanya gausah tegang-tegang amat ya :v
"KABUUUURRR!!"
usai chan berteriak seperti itu, lantas jeongin seungmin dan chan segera berlari menjauhi hewan yang badannya menyerupai singa namun kepalanya berbentuk seperti serigala bercampur anjing itu.
chan dengan refleks berhasil meraih tongkat besi yang tadi dijatuhkan oleh jeongin sebelum ia benar-benar berlari mengekor jeongin dan seungmin.
GRRRRRR―
hewan itu mengejar chan seungmin dan jeongin dengan gerakan yang tak kalah cepat dari ketiganya.
chan berkali-kali melayangkan tongkat besinya ke belakang, memukul hewan itu hingga hewan itu terlempar agak ke belakang, memberi sedikit jarak di antara mereka.
namun tetap saja, hewan itu tetap bisa mengejar chan dengan gerakan yang lebih cepat dari sebelumnya.
GRRRRRR―
"AW!"
langkah seungmin dan jeongin refleks terhenti ketika mendengar suara jeritan chan di belakang. keduanya menoleh dan melihat chan yang terjatuh dengan ujung kaki yang digigit oleh hewan itu.
"kak chan!"
lantas seungmin dan jeongin berlari menghampiri chan. chan sedang mengayunkan tongkat besinya ke hewan itu, berusaha untuk menyingkirkan hewan itu dari kakinya. namun setiap kali hewan itu terpukul, hewan itu malah menggeram lebih keras seiring dengan gigitannya pada kaki chan yang juga semakin keras.
"kak chan!" seungmin dan jeongin sampai di dekat chan. tapi setibanya di sana keduanya malah bingung harus bagaimana menolong lelaki itu. mereka datang dengan tangan kosong.
"kalian pergi saja, cepat!" perintah chan pada seungmin dan jeongin.
"tapi kak chan?" jeongin berkata dengan panik. air mata sudah membasahi pipinya ketika melihat kaki chan yang kini dipenuhi darah.
"cepat pergi! aku bisa menanganinya! tak usah khawatirkan aku!" gertak chan. sekali lagi dia mengayunkan tongkat besinya pada hewan itu.
"t-tapi?"
GRRRRRR―
jeongin dan seungmin sama-sama terlonjak ketika muncul hewan lain yang serupa dari belakang hewan yang kini sedang menggigit chan.
"jeongin seungmin, lari!" teriak chan sambil memukul hewan yang menggigitnya itu berkali-kali.
"t-tapi?"
"ayo pergi, jeongin!"
seungmin langsung menarik tangan jeongin untuk kembali berlari.
"ambil apapun yang kamu temui dan jadikan itu sebagai senjatamu! kita bertemu lagi di depan hellevator nanti, seungmin jeongin!" teriak chan, masih sambil memukul hewan di kakinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Games; Hellevator (Stray Kids) ✔
Fanfic[AKAN SEGERA DIBUKUKAN] Peraturannya hanya satu; jangan percaya pada siapapun, sekalipun itu sekutumu sendiri. #259 in fanfiction [08.04.2018] Warning! lowercase indside, brothership, mystery/thriller, dark, angst, lil bit bromance. [Inspirated by H...