yeee bisa dobel up!
ada yang tidak beres dari jisung dan hyunjin.
awalnya jeongin merasa bersyukur dapat bertemu dengan kedua kakaknya itu pada saat ia sudah merasa putus asa dengan hidupnya sendiri, ditambah luka yang kini membekas di tubuhnya akibat digigit oleh kelelawar membuat tubuhnya mati rasa.
hyunjin langsung berlari menghampirinya kala menyadari tubuhnya penuh luka bintik-bintik merah.
"diserang kelelawar, kak," jeongin menjawab saat hyunjin bertanya dengan mimik khawatir.
kemudian dengan telaten lelaki yang lebih tua setahun darinya itu mengobati lukanya.
sebelum keberangkatan, mereka memang sudah membawa barang-barang yang sekiranya diperlukan saat permainan. namun tak semua dari mereka membawanya, yang membawa hanyalah beberapa orang karena awalnya mereka pikir kalau mereka akan terus bersama selama permainan berlangsung, tapi ternyata mereka malah berpencar-pencar.
bersyukurlah, jeongin bertemu dengan hyunjin yang memang kebagian membawa kotak p3k. setidaknya, rasa perih pada lukanya menjadi agak berkurang setelah diobati oleh hyunjin.
jeongin berpikir, ia akan kembali aman setelah bertemu dengan hyunjin dan jisung. seperti yang ia rasakan saat bersama chan dan seungmin.
tapi sepertinya tidak begitu.
karena setelah jeongin menceritakan tentang apa yang ia, seungmin, dan chan alami sampai-sampai jeongin bisa dikejar kelelawar, wajah hyunjin dan jisung mendadak pias.
keduanya mendadak saling berpandangan dengan wajah kebas.
ketika itulah jeongin menyadari, kalau ada yang tidak beres dari keduanya.
"jadi kak chan melawan hewan itu sendirian?" jisung bertanya setelah beberapa menit diisi keheningan yang mencekam dan terasa ganjil bagi jeongin.
jeongin hanya mengangguk dengan gerakan patah-patah. dia masih belum bisa menebak apa yang terjadi pada hyunjin dan jisung yang membuat keduanya tiba-tiba berekspresi tidak biasa.
"bagaimana keadaannya terakhir kali?" jisung kembali bertanya.
anehnya, jisung bertanya dengan wajah tanpa ekspresi. sama sekali tak ada ekspresi kekhawatiran yang tergambar di sana.
"kaki kanannya terluka, digigit oleh hewan itu sebelum kak chan berhasil membunuhnya," jawab jeongin.
"tapi setelah itu dia berhadapan dengan dua ekor sekaligus, kan?" tanya jisung.
jeongin kembali mengangguk.
"berarti benar kalau kak chan yang akan mati berikutnya," kata jisung kemudian.
ucapan itu membuat jeongin tertegun seketika.
"ya, han jisung! tidak seharusnya kamu berkata begitu di depan jeongin!" gertak hyunjin.
sedari tadi hyunjin sudah menahan diri untuk tidak menggertak jisung dan menyuruhnya untuk tetap diam. namun kali ini ia tidak bisa diam. jisung sudah keterlaluan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[1] The Games; Hellevator (Stray Kids) ✔
Fanfiction[AKAN SEGERA DIBUKUKAN] Peraturannya hanya satu; jangan percaya pada siapapun, sekalipun itu sekutumu sendiri. #259 in fanfiction [08.04.2018] Warning! lowercase indside, brothership, mystery/thriller, dark, angst, lil bit bromance. [Inspirated by H...