Part XVI "PARTY"

59 6 0
                                    


Dan ini adalah saat-saat yang ditunggu-tunggu. Seluruh Dokter utama dari rumah sakit Eve dan juga cabang berkumpul untuk merayakan ulang tahun rumah sakit. Dokter yang biasanya ber jubah dokter kini semakin tampan dan cantik dengan dress dan tuxedo.

Yani datang ditemani sang suami yang sangat mesra.

"Kayaknya kita gak cocok disini yang." Ucap Elo.

"Cobain sebentar saja, setelah dirasa membosankan kita kabur." Balas Yani sambil tetap tersenyum.

Yani tengak tengok mencari tim nya. Nanda tiba-tiba datang dari arah berlawanan dan mengagetkan Elo dan Yani.

"Wah siapa ini cantik banget." Puji Yani melihat Nanda yang tampil rapi sekali.

"Ish, kak yani juga gak kalah cantiknya. Oh ya nanti kita kumpul ya, aku ada pengumuman penting buat kalian."

"Pengumuman apa sih? Bikin penasaran saja."

"Nanti ya, oh ya aku pergi dulu, aku lagi nyari seseorang." Ucap Nanda yang langsung ngacir pergi.

"Ada apa sih?" Tanya Elo.

"Entah."

Yua datang bersama Nicko. Nicko yang dikenal sebagai visualnya rumah sakit langsung menjadi sasaran para wanita-wanita muda untuk mengobrol, hingga akhirnya Yua mundur yang langsung ditarik Yani.

"Aku kira kamu gak datang?" Tanya Yani.

"Gak, aslinya mah gak suka, kemarin Kak Nicko ngajak yaudah."

"Kalian pacaran kah?"

"Apaan sih, nggak lah."

"Tapi kalian cocok lho."

"Hush."

Nevand pun tak kalah kerennya, dia juga jadi visual ke 2 rumah sakit. Nevand langsung celingukan mencari seseorang. Dan dia menemukan Yua bersama dengan sang kakak. Nevand pun langsung menghampirinya.

"Elu datang?" Tanya Yani gak percaya.

"Iya, lihat Nino gak?"

"Dia gak datang, tadi udah nelpon gua."

"Kenapa?"

"Entah."

Pandangan Nevand langsung tertuju pada Yua, dia sangat cantik meskipun dengan riasan seadanya. Sangat elegan meskipun dressnya simple. Yani langsung memandang aneh Nevand. Tiba-tiba Nicko datang dan langsung menggandeng Yua ke acara utama. Terlihat Nevand sedikit kecewa, dan itu tidak luput dari pandangan Yani. Yani tersenyum simpul menyimpulkan.

Dan acara nya pun dimulai. Nanda duduk dengan Deni dkk, Yua duduk dengan Nicko dkk, sementara Nevand gabung dengan Yani dan suaminya.

Acaranya semakin membosankan, bahkan Yani sesekali menguap. Yua keluar sebentar ke toilet, begitupun dengan Yani. Mereka ketemu ditoilet.

"Bosan banget gak sih." Ucap Yani.

"Iya, kalau gak duduk paling depan, udah kabur aku." Balas Yua.

"Dek, aku mau bicara sebentar."

"Iya?"

Yani menatap lama wajah Yua.

Sementara Nino sedang main dengan Putri. Terlihat Nino membantu Putri mengerjakan PR. Sedangkan sang Ibu menonton tv.

Dan sekitar 2 jam akhirnya acara formalnya pun selesai. Mereka semua akhirnya berlalu lalang sendiri. Nicko mengajak Yua untuk berdansa, tapi ditolak Yua karena Yua tidak bisa dansa.

Confession Of LoveTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang