2nd Chapter

1K 104 66
                                    

NO ONE POV


Terlihat seorang pemuda yang baru saja memasuki rumah besar megah namun terlihat klasik yang bernuansa hitam dan merah disambut sangat sopan oleh sebangsanya 'vampire'.

"Selamat datang Sunggyu Doryeonim" Sambut salah satu dari mereka yang memakai jubah hitam sama seperti pemuda tadi yang ternyata adalah Kim Sunggyu.


Sunggyu tak menghiraukan sama sekali, dia tetap berjalan masuk kedalam rumah megah itu .



"Kim Sunggyu"


Langkah Sunggyu terhenti saat suara berat lelaki paruh baya memanggilnya.


"Appa sudah melarangmu membunuh manusia, kenapa kau melanggarnya Sunggyu" Tanyanya.



"Aku tidak membunuh manusia appa, aku hanya menghisap darah nya" jawab Sunggyu santai.



"Itu sama saja SUNGGYU" Bentaknya.

"Sebagai hukumanmu, kau harus pergi kedunia manusia setiap hari dan berbaur bersama mereka semua. Kau juga harus mencoba menahan nafsumu agar seperti adikmu Myungsoo. Dan kau harus melakukan hal ini sampai kau benar-benar bisa mengendalikan nafsumu jika melihat manusia" Kata Mr.Kim dengan suaranya yang penuh wibawa dan tegas secara bersamaan, membuat siapapun yang mendengar akan merasakan getaran ketakutan.

Mata kecil Sunggyu terbelalak kaget mendengarnya .


"Tapi Ap-"



Ucapan Sunggyu terhenti seketika saat dirasakan tubuhnya begitu panas. 'Ini
pasti ulah appa' pikirnya.

"Jika kau membantah Appa , Appa tak akan segan-segan membunuh pria yang kau temui semalam" jawab Mr.kim  dan berlalu pergi.


Sunggyu tak menghiraukan tubuhnya yang panas, dia hanya memikirkan bagaimana appanya tau akan hal itu.

"Aaaaargh" teriak Sunggyu frustasi .






***







"Semuanya harap diam! Hari ini saya ingin mengenalkan guru baru kepada kalian" ucap Mr.Han Jiwon yang tak lain adalah kepala sekolah yang sangat disegani dan ditakuti.



Ya! Hari ini Sunggyu mulai menjalankan hukuman dari ayahnya, Sunggyu memutuskan untuk menyamar sebagai guru disalah satu sekolah Kyunggi High School, sebuah sekolah yang cukup ternama di Seoul.



"Namanya Kim Sunggyu, yang akan mengajar sebagai guru kesenian disini
menggantikan Mr.Choi" kata Mr.Han memperkenalkan Sunggyu yg berdiri disebelah nya.


"Seonsengnim..." salah satu murid
mengacungkan tangannya.


"Iya ada apa?"tanya Mr.Han heran.


"Kok ada ya guru setampan Mr.Kim? Terus masih muda lagi" tanyanya .


"Iya, saya akan dengan suka rela
diajarin Mr.Kim sampai malam. Tapi sebelumnya ajari saya bagaimana memiliki hati Mr.Kim" kata salah satu siswi yang membuat seisi kelas tertawa mendengarnya.


"Semua tenang!!" Teriak Mr.Han.


"Silahkan perkenalkan diri anda" ucap Mr.Han mempersilahkan Sunggyu untuk memperkenalkan dirinya sendiri.


Sunggyu hanya menganggukinya dan tersenyum menawan.



"Selamat pagi semua" sapa Sunggyu lantang.


"Pagi ssaem..." jawab semua serentak .


"Annyeonghaseyo..Nama saya Kim Sunggyu , kalian bisa memanggil saya Mr.Kim " kata Sunggyu sambil mengeluarkan senyuman yang mampu memikat para wanita maupun pria yang melihatnya .


Mata Sunggyu menyusuri sekeliling kelas saat Mr.Han memperingatkan pada murid-muridnya agar bersikap sopan padanya.

Tiba-tiba mata Sunggyu tertuju pada seorang anak laki-laki yang tengah memandang keluar jendela seakan hal ini sangat membosankan.

"Cutie Boy"

Batin Sunggyu tersenyum tipis.







-o0o-









"Nam Woohyun"


Woohyun langsung menoleh saat
mendengar namanya dipanggil, dan segera mengacungkan tangannya keatas .



"Hadir!" Ucapanya.

Mata Woohyun tertuju pada seorang laki-laki yang sedang berdiri didepan kelas sambil memegang Buku absen ditangannya.



"Sepertinya aku pernah melihat pria itu, tapi dimana ya?" batinnya.


Woohyun berpikir keras untuk bisa mengingat siapa pria itu. Dan tiba-tiba matanya terbelalak kaget .


"Dia kan pria yang waktu itu mengaku dirinya adalah seorang vampire, Kenapa dia ada disini? Apa dia masih mengejarku? Bukannya semalam sudah selesai semua?" kata Woohyun dalam hati setelah ingat siapa pria itu.

Woohyun menoleh kesamping dan memanggil Sungyeol sahabatnya.


"Sungyeol, dia siapa?" tanya Woohyun pelan .


Sungyeol mengerutkan dahinya .


"Apa kau tadi tidak mendengarkan? Dia adalah Kim Sunggyu. Guru baru disini, dia akan mengajarkan kita kesenian mulai hari ini" Jelas Sungyeol pada Woohyun.



Woohyun terkejut mendengar Sungyeol yang mengatakan bahwa pria aneh itu adalah guru kesenian dikelasnya.

"Tidkkk... Dia benar-benar masih mengejarku?" teriak Woohyun dalam hati.






-o0o-







Woohyun berjalan gontai menuju ruang guru sambil membawa beberapa buku-buku tebal ditangannya.

"Sial! Kenapa juga pria aneh itu menyuruhku untuk keruang
guru, dan harus bawa buku-buku tebal ini juga. Aishhh...Perutku benar-benar perlu diisi saat ini, nanti malah keburu bel masuk" Woihyun mendumel sepanjang jalan .


Ya! Sunggyu memang menyuruh Woohyun membawakan buku-buku nya keruang guru.


Sepanjang jalan, Sunggyu selalu tersenyum menatap Woohyun yang akan membuat Woohyun ingin muntah jika melihatnya.


"Letakkan saja disana" kata Sunggyu sambil menunjuk salah satu meja yg berada diruang guru.


Woohyun memandang Sunggyu benci. Lalu menaruh buku - buku itu dimeja yang ditunjuk oleh Sunggyu tadi dan setelah itu langsung keluar tanpa memperdulikan
ucapan terimakasih Sunggyu kepadanya.








To Be Continue

  


Kkk... Chapter dua disini....
masih datar2 aja sih...
ngebosenin ya...???
Tapi masih sangat berharap tetap ada yang baca...
Berharap juga Voment dari reader yang baiiikkk hatiiii...... 😘😘😘😘

See you next chapter......

My Love Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang