The Thirty Third Chapter

458 46 37
                                    

"Heechul? Untuk apa kau disini?" Sunggyu menatap kaget Heechul yang sedang berdiri didepan villa mereka sambil merapikan tataan rambutnya yang sedikit berantakan


"Ah Sunggyu, ini aku diperintahkan oleh Appa mu untuk menemani mu jaga-jaga disini. Yang lain ada dirumah, untuk mempersiapkan srategi. Oh iya, disini ada tidak Sunggyu?" tanya Heechul mengalihkan perhatian



Sunggyu menghela nafas panjang, kelakuan sepupunya ini memang sedikit menjengkelkan. Terkadang ia lebih memperhatikan penampilannya dari pada apapun


"Ada didalam, tapi bukan didalam kamar, diruang tamu. Ayo masuk, sekalian aku akan memperkenalkan pasanganku padamu" kata Sunggyu.

"Tapi ingat,, kau tidak diizinkan untuk macam-macam dengan nya. Dia hanya milik ku. NO MORE" sambung Sunggyu lagi



Heechul tersenyum dan mengangguk. "Kau tenang saja, kau tahu sendiri kan siapa aku"



Sunggyu tersenyum tipis lalu masuk kedalam villanya diikuti Heechul dibelakangnya



Sesampainya didalam, Sunggyu memanggil Woohyun dan Sungyeol yang sedang bereksprimen masakan didapur. Lalu Sunggyu menyuruh keduanya untuk memperkenalkan diri pada Heechul.




"Annyeong.. Aku Sungyeol, tunangannya Myungsoo" ucap Sungyeol sambil sedikit membungkuk pada heechul, dan menjabat tangan dingin Heechul.


"Aku Woohyun. Keka-..." ucapan Woohyun terpotong karena Sunggyu tiba-tiba menarik tangan nya yang akan menjabat tangan Heechul



"Apaan sih Gyu?" tanya Woohyun kesal sambil menatap Sunggyu yang berada disamping nya.



"Mata mu indah, warnanya hijau" kata Sungyeol lagi saat menatap mata Heechul sebelum Sunggyu menjawab pertanyaan Woohyun.



Woohyun yang mendengar Sungyeol mengatakan itu langsung menatap bola mata Heechul. Sedangkan Sunggyu masih menatap Heechul dengan tatapan tajam sejak Woohyun memperkenalkan diri nya pada sepupunya itu.



"Aku Heechul, sepupu jauhnya Sunggyu" ujar Heechul memperkenalkan dirinya pada Woohyun dan Sungyeol tanpa memperdulikan tatapan tajam Sunggyu.



Woohyun masih menatap bola mata Heechul dengan senyuman manis nya. Ada apa dengan Woohyun? Entahlah.



Sunggyu yang tak lagi menatap tajam Heechul melainkan menatap Woohyun menjadi tambah geram karena Woohyun sudah terpengaruh oleh sinar mata yang dipancarkan Heechul kepada Woohyun



Bola mata yang berwarna hijau milik Heechul sekarang ini sangat berpengaruh jika Heechul sang pemilik bola mata hijau itu memfokuskan matanya pada orang yang ia tuju. Pengaruhnya adalah orang yang dilihat atau ditatap oleh Heechul akan bisa menjadi tertarik kepadanya dengan sendirinya, semacam hipnotis. Dan hanya bangsa vampire yang mengetahui fungsi dari perubahan bola mata para vampire, jadi pantas saja Sunggyu menatap tajam Heechul seperti itu. Padahal tadi Sunggyu sudah memperingatkan sepupunya itu jika Woohyun hanya miliknya, NO MORE.
dan hanya vampire-vampire tertentulah yang mempunyai kekuatan membuat seseorang menyukainya dengan sendirinya walaupun baru pertama kali bertemu.



Entahlah apa maksud Heechul memberikan Woohyun tatapan hijau seperti itu. Yang jelas, sejak ia bertemu dengan Woohyun saat Woohyun menghadiri acara keluarga Sunggyu waktu itu, Heechul sudah tertarik dengan wajah cantik Woohyun, padahal kini dirinya sudah memiliki pasangan sama seperti Sunggyu.



Tanpa diduga oleh siapapun, Sunggyu langsung menarik wajah Woohyun dengan kedua tangannya agar Woohyun menatap dirinya. Dan tiba-tiba ........






My Love Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang