Tn. Kim dan Myungsoo dibantu dengan 4 pengawal lainnya masih terus berperang melawan ratusan vampire yang datang kehadapan mereka seperti tiada habis-habisnya. Sebuah pemandangan yang harusnya sangat tidak wajar bagi seorang vampire ada peluh. Namun kali ini peluh membasahi seluruh vampire yang saat ini sedang mempertahankan anggota keluarganya.
Dengan wajah datar, Kris terus melawan vampire-vampire yang ada dihadapannya. Tidak ada yang tau arti dari tatapan datarnya kecuali dia sendiri.
Masih ingat dengan Kris, dia adalah vampire yang sangat mencintai Sera, dan ia juga ingin Sera berubah. Namun kenyataannya, Sera sama sekali tidak dapat diubah olehnya. Dengan sangat terpaksa ia harus melawan Segerombolan vampire ciptaan Sera, gadis yang ia cintai. Karena menurutnya Sera salah dengan semua ini, sehingga membuatnya ikut bergabung kedalam pasukan Keluarga Kim.
***
"Arrgghh!! Sialan!! Kenapa aku tidak dapat menemukan Sunggyu disini??!!! Kemana pergi nya dia??!!" Teriakan nyaring itu terdengar menggema di segala penjuru hutan.
Sera tidak bisa masuk kedalam lingkaran itu dan menu mansion Kim untuk mencari Sunggyu karena mereka sudah membentuk formasi yang kuat agar tidak ada satupun vampire yang bisa menembus mereka. Tapi sejak tadi, Sera berkeliling lingkaran itu, ia tetap tidak menemukan Sunggyu. Sera tidak tahu jika Sunggyu berada disuatu pulau yang sangat terpencil dari sini.
"Ssssttt.. tenangikan diri mu sayang, masih adaaku disini", bisik seorang pria dibelakang tubuhnya. Sera mengenali suara ini. Suara yang membuatnya kesal setengah mati,apalagi saat kondisinya sedang seperti itu.
Sera memutar badanya dan memandang bengis kearah pria yang sedang memamerkan senyum yang menurutnya sangat menjijikkan.
"Jisung! sudah berkali-kali aku katakan padamu, jauhin diriku. Bukannya aku sudah menyuruh mu untuk menyerang mereka, untuk apa kau justru ada disini hah!!!", murka Sera yang hanya di tanggapi Jisung dengan menaikan kedua bahunya tanda tak peduli dengan ucapan yang baru saja dikatakan Sera padanya.
"Aku muak melihat muka mereka", jawab Jisung dingin.
"Jangan banyak bicara kau" sahut Doyoung yang sejak tadi diam.
"Sera, kapan giliran ku untuk menyerang keluarga sialan itu?" lanjut Doyoung dengan geraman karena sejak tadi Sera melarangnya untuk menyerang keluarga Kim. Entahlah, mengapa Sera melarangnya, padahal yang lainnya disuruh menyerang habis-habisan keluarga Sunggyu.
"SabarDoyoung ah , tunggu sampai mereka menghancurkan pancingan kita satu persatu. Lagipula, dugaan mereka salah tentang kita bawa 200 vampire, padahal kita bawa 400 vampire, hahahaha! Mereka pasti kewalahan!", terdengar nada kegembiraan dari Sera saat mengingat keluarga Kim salah menduga tentang tentang rencananya yang satu ini.
Doyoung hanya terdiam tidak menanggapi ucapan Sera barusan. Tujuan balas dendamnya pada keluarga itu hanya satu, membuat Keluarga Kim hancur sehancur-hancurnya.
**********
"Apa yang kau lakukan disitu Heechul?", Sunggyu menghampiri Heechul yang sedang berdiri dengan tegak tanpa melakukan apapun di halaman belakang villanya.
Heechul berbalik dan Sunggyu tahu arti dibalik tatapannya.
"Mereka sudah memulai perang Sunggyu, dan Sera sedang berusaha mencari mu dengan mencoba masuk kedalam formasi lingkaran kita dan masuk kedalam rumah mu. Tapi usahanya gagal karena dia tidak bisa masuk lingkaran itu. Dan sepertiya disana juga ada vampire yang menemani Sera." jelas Heechul.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Love Is Vampire
Fiksi Penggemar'No Description' But, Please try to read this...