Happy reading :-)
Segerombolan vampire itu berjalan keluar mengikuti Mr.Kim , Sunggyu , Myungsoo, dan pengawal lainnya untuk mencari makan ditempat yang banyak terdapat Rusa dan binatang lainnya. Hanya tinggal Woohyun, Mrs.Kim, dan Sungyeol yang ada diruangan itu.
"Eomma" panggil Woohyun pada Mrs.Kim.
"Apa sayang?" jawabnya lembut .
"Ehmm... Pembicaraan tadi tentang ujian yang akan diikuti Sunggyu nanti, apa maksudnya Eomma?" tanya Woohyun bingung .
Sungyeol yang berada disebelah Woohyun pun mengangguk pertanda ia juga bingung.
"Begini, untuk seorang vampire yang sudah berusia 500 tahun lebih harus mengikuti ujian untuk belajar bertahan hidup tanpa darah selama sebulan penuh. Selama sebulan itu juga, mereka akan diajari tentang kekuatan mereka dan memaksimalkan lagi, dan tempat ujian itu akan dilaksanakan dihutan Australia" Jelas Mrs.Kim
"Mereka yang tidak ikut akan dianggap rendah dan lemah oleh vampire-vampire lainnya, yang tidak lulus itu juga akan disamakan. Dan mereka yang tidak ikut dan tidak lulus akan langsung dimusnahkan karena itu akan dianggap memalukan oleh kaum kami" Lanjutnya .
"Sejahat itu ?" lirih Woohyun pelan.
"Ya begitulah sayang. Itu adalah peraturan mutlak yang tidak bisa diganggu gugat sejak zaman dahulu" Ucap Mrs.Kim .
"Apa ada akibat dari ujian itu eomma?" Tanya Sungyeol, dia juga telah memanggil Mrs.Kim dengan sebutan 'Eomma'
"Kami para vampire tidak bisa hidup tanpa darah. Biasanya diminggu pertama, kebanyakan vampire akan kejang-kejang atau tidak bisa mengendalikan emosinya. Tapi tenang saja Sungyeol, Myungsoo masih belum saatnya mengikuti ujian itu" Jawab Mrs.Kim.
Sungyeol menghembuskan nafas lega karena calon tunangannya itu belum saatnya mengikuti ujian semacam itu .
Mendengar jawaban Mrs.Kim barusan, mendadak sebuah rasa khawatir, cemas, dan takut menghantam hati Woohyun.
Tapi.. Apakah ia perduli? Bukannya diri nya tidak menyukai Sunggyu? Jadi untuk apa ia harus merasa khawatir, cemas, dan takut!!! Namun hatinya menolak hal itu .
Hati Woohyun merasa bahwa kehadiran Sunggyu membawa warna baru dihidup nya yang datar. Jadi ia harus merasa bagaimana? Senang atau sebaliknya, sedih?
Dan apakah hati nya sudah mulai.... Menyukai Sunggyu? Pria yang bahkan ia anggap hanyalah sebuah mitos karena Sunggyu adalah seorang Vampire. Ini benar-benar membuat seorang Nam Woohyun bingung .
***
Satu bulan berlalu
Sampai saat ini hubungan Woohyun dengan Sunggyu hanya sebatas TEMAN atau Sebatas murid dan guru.
Entah sampai kapan Sunggyu harus menunggu, padahal waktunya hanya tinggal 3 bulan lagi untuk mendapatkan Woohyun.
---
Woohyun mengambil ponsel nya dari dalam tas ketika dirasakan ponsel nya itu bergetar. Dilihatnya layar ponsel nya, satu pesan dari 'Vampire Gila'.
Woohyun sudah mulai terbiasa dengan pesan singkat yang dikirimkan Sunggyu setiap hari .
FROM: Vampire Gila