Happy Reading....
-----------------------------------------------------------
"Sunggyu" panggil seseorang dari belakang Woohyun dan Sunggyu.
Woohyun dan Sunggyu menoleh dan melihat seorang lelaki dan wanita disampingnya berjalan menghampiri mereka berdua.
"Daeho, Yura. Akhirnya kita bertemu juga, Sudah lama aku tidak melihat kalian berdua. Dan apa dengan kau memanggil 'Sunggyu' tadi? Dimana rasa hormat mu? Kau sudah bosan hidup,hah?" Ucap Sunggyu main-main.
Orang yang dipanggil Daeho dan Yura itu mengangguk dan tertawa pelan.
"Hehehe, Mian Hyung. Aku hanya bercanda. Dan yeah, terakhir kali kita bertemu 25 tahun yang lalu, kalau aku tidak salah ingat. Benar kan, Hyung?" Kata DaeHo.
Mereka bertiga mengangguk.
"Kau datang bersama siapa itu Oppa?" Tanya Yura menatap Woohyun yang digandeng oleh Sunggyu.
Sunggyu tersenyum lalu menyuruh Woohyun untuk memperkenalkan dirinya pada mereka berdua.
"Ehmm... Annyeonghaseyo N-nam Woohyun imnida." Woohyun membungkuk pada mereka berdua.
DaeHo dan Yura membalas bungkuk pada Woohyun.
"Dia cantik dan manis , Hyung" puji DaeHo pada Woohyun membuat nya tersipu malu.
"Tentu saja, Jangan berani meliriknya Dae ah" jawab Sunggyu terkekeh pelan.
"Hahaha .. Hyung Tidak pernah berubah dari dulu" Ledek DaeHo.
Sunggyu hanya tertawa pelan menanggapinya.
"Oh iya, Kau tahu tidak Woohyun? Sunggyu Oppa itu vampire terhebat dikalangan kami" sahut Yura.
Woohyun memandang takjub kearah Sunggyu, sedangkan Sunggyu pura-pura tidak mendengar apa yang dibicarakan oleh Yura tadi.
"Baiklah, karena acara sudah akan dimulai 3 menit lagi. Aku dan Yura pergi dulu Hyung" Ucap .
Woohyun dan Sunggyu mengangguk.
"Jaga Woohyun baik-baik Hyung, Aku takut Noona ku akan menyakiti kekasihmu itu Hyung" Bisik DaeHo pada telinga Sunggyu sebelum ia pergi secepat kilat.
Sunggyu terdiam beberapa saat memikirkan perkataan DaeHo tadi. 'Noona? Apa yang Daeho maksud itu...?' batin Sunggyu.
Sunggyu membolakkan matanya setelah mengerti maksud dari perkataan Daeho.
***
"Aku tidak tahu kalau acara vampire itu lebih membosankan dibandingkan dengan ceramah rutin si kepsek botak, Hufftt..."
Woohyun merebahkan tubuhnya diatas king size itu dan menghela nafas panjang setelah beberapa jam lamanya menghadiri acara Sunggyu yang di anggap nya acara paling membosankan yang pernah ia hadiri.
Mereka berdua baru sampai dihotel pukul 3 pagi. Itu juga karena mereka berdua pulang lebih awal. Karena Sunggyu tidak tega saat melihat kekasihnya itu yang sudah menahan kantuk nya sejak lama. Yang terpenting dirinya dan Woohyun sudah mengikuti acara inti dari pertemuan itu.
Selain karena Woohyun yang sudah sangat mengantuk, Sunggyu tidak ingin memperlihatkan acara Bangsanya _vampire_ yang seseungguhnya pada Woohyun.
Sunggyu yakin, Woohyun tidak akan kuat melihat acara itu. Yaitu memanggil para pendonor vampire-vampire atau pasangannya yqng ada disitu dan meminum darah pendonor secara massal. Sejujurnya, hanya itu perilaku yang paling Sunggyu tidak sukai dari kaumnya.
Sunggyu menghampiri Woohyun yg sedang tiduran itu, lalu berjongkok disamping kasur yang Woohyun tiduri.
"Sekarang. Lebih baik, kau tidur saja, Aku akan menemanimu disini" lirih Sunggyu sambil mengelus puncak kepala Woohyun.
Woohyun tidak bisa menyembunyikan rona merah dipipinya karena perlakuan Sunggyu itu.
"Apa kau tidak akan tidur dikamarmu Gyu?" tanya Woohyun untuk mengalihkan rasa detak jantung nya yang tidak karuan.
" Aku ingin disini saja menemani mu. Lagipula, Kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan melakukan apa - apa padamu, kecuali kau sudah sah menjadi suami ku" Jawab Sunggyu tersenyum misterius.
"Sayang nya aku tidak mau tuh menikah denganmu" ledek Woohyun. "Terus... Kenapa juga kau repot-reopot memesan 2 kamar kalau ujung-ujung nya kau ada dikamar ku juga" lanjut nya.
Sunggyu menampakkan wajah sedihnya pada Woohyun, saat Woohyun mengatakan tidak ingin menikah dengannya padahal harapan nya hanya ingin bersama Woohyun selamanya.
"Waegeurae Gyu?" tanya Woohyun khawatir karena Sunggyu hanya tertunduk diam.
Tidak ada nya jawaban dari Sunggyu membuat Woohyun semakin khawatir dengannya
"Gyu.." panggil Woohyun sambil mengangkat dagu Sunggyu.
Sunggyu tersenyum menatap Woohyun lekat.
"Kau kenapa, hm?" tanya Woohyun lagi.
"Aku tidak apa-apa" jawab Sunggyu sambil mengusap-usap pipi namja yang amat sangat dicintainya itu.
Woohyun menggengam tangan Sunggyu yang berada dipipi nya lalu mengecupnya.
"Aku tahu ada yang kau sembunyikan dari ku Gyu." kata Woohyun dalam hati.
Sunggyu tersenyum mendapat perlakuan itu dari Woohyun. Kini ia merebahkan tubuhnya disamping Woohyun dan merengkuh tubuh mungil kekasihnya kedalam dekapannya.
Tanpa penolakan lagi, Woohyun menyambut pelukan hangat Sunggyu lalu memejamkan mata nya untuk tidur.
>>>>>>
Setelah memastikan Woohyun tidur dengan tenang, Sunggyu melepaskan pelukannya perlahan dan beranjak dari kasur. Sunggyu merasakan kehadiran seorang vampire diluar kamar nya.
"Sera? Untuk apa kau disini?" tanya Sunggyu kaget saat melihat gadis cantik berdiri didepan pintu kamar nya. Gadis bernama Sera itu tersenyum, tepatnya tersenyum yang menyembunyikan sesuatu dibalik itu.
To Be Continue
Oke.. Ini memang pendek.
Tapi jangan lupa voment nya..See You Next Chapter...