The Chapter Twenty Fourth

459 67 20
                                    













" Apa kau tidak sadar? Selama ini Sunggyu sudah mampu bertahan hampir 3 minggu, dan tubuhnya tidak menunjuk kan reaksi apapun. Bahkan yang lainnya saja sudah ada yang dimusnah kan karena tidak bisa bertahan. Dan sejauh ini, hanya Sunggyu yang sanggup bertahan tanpa menunjuk kan reaksi apapun sampai saat ini" Ucap Chanyeol menjelaskan.



Kyungsoo mengangguk-anggukkan kepalanya mengerti, memang selama ini ia tak pernah memperhatikan Sunggyu karena sibuk mengurusi peserta yang sudah mulai menunjukkan reaksinya, dia harus memusnahkan beberapa vampire yang sudah tidak sanggup bertahan.



Memusnahkan adalah kekuatan yang dimiliki oleh Chanyeol dan Kyungsoo, maka dari itu, mereka dipilih menjadi pemantau untuk ujian pertahanan hidup ini .




"Kita tunggu saja apa yang akan terjadi selanjutnya"




















***














"S-se...ra.. " Gagap seorang namja manis yang baru saja keluar dari rumahnya, niatnya malam ini ia akan keluar untuk membeli persediaan makan yang sudah habis dirumahnya, namun sayangnya namja manis itu bertemu dengan seseorang vampire yang ia panggil Sera tadi.



"Hayy Woohyun, kita bertemu lagi" ucapnya tersenyum sinis pada namja yang ia panggil Woohyun itu, ya namj manis tadi adalah Woohyun dan seorang vampire itu adalah Sera.


Woohyun melangkahkan mundur ketika Sera semakin mendekati .



"K-kau.. Apa yang k-kau inginkan?" tanya Woohyun takut-takut . Yah... Meskipun yang dihadapinya saat ini adalah seorang yeoja, sedangkan dirinya namja. Tetap saja dirinya akan kalah jika melawan karena yeoja itu vampire.




"Yang ku ingin....." belum selesai Sera menyelesaikan kata-kata nya, ia sudah menarik Woohyun dan membawa nya ketempat yang sangat sepi .











BRAK



.



BRAK

.



BRUK










"Aaaaagrhhh........" jerit Woohyun yang baru saja dihempaskan ketanah dengan kencang berulang kali oleh Sera.


Woohyun meringis merasakan tangan nya yang luka karena bergesekan dengan aspal yang keras.



"Bagaimana rasanya namja sialan? Apa sakit, hmm? Aku saaangaattt senang melihat mu yg kesakitan seperti ini,hahaha" ucap Sera tertawa puas melihat Woohyun yang tergeletak tak berdaya .




"Aawwsh.. Ap..Appo... " rintih Woohyun sambil memegangi kepala nya yang banyak terdapat darah .



"Ingin ku lempar lagi Woohyun?" tanya Sera lagi .





"Pertanyaan bodoh! Mana mau diriku dilempar lagi! Dimana otak vampire bodoh itu?" batin Woohyun kesal .



Dengan cepat, Sera kembali meraih kerah baju yang dipakai Woohyun.




"Se... Se.. Ra! T-tolong le-lepaskan aku" pinta Woohyun dengan nada yang amat sangat memprihatinkan .


"Oohh ku ingin ku lepaskan?! Geurae, aku akan melepaskanmu sekarang" ucap Sera.








BRAKK









"AAAAAAAARRRRRRGGGGHHHH" Jerit Woohyun.

Karena Sera bukannya melepaskan Woohyun secara pelan namun ia melempar Woohyun dengan mudah kearah pohon yang tak jauh dari tempat mereka berada.



"Hiks. . Hiks ... Sa..sa..sa.kit" rintih Woohyun menangis. Ia sudah tidak bisa merasakan tubuh nya lagi, saat ini setelah dihempaskan kepohon oleh Sera tadi, seperti nya beberapa tulang nya patah karena ulah Sera kepada nya.




Entah kenapa, Woohyun merasakan tubuhnya seperti masih kuat untuk bertahan.



Woohyun merasakan matanya berkunang-kunang, dan akhirnya mata nya tertutup tapi walaupun begitu, telinga nya masih dapat mendengar suara-suara disekitar nya dengan baik. Salah satu hal yg harus Ia herankan pada dirinya sendiri


"MAMPUS KAU!! Dan ini saatnya membuat mu mati Woohyun" sinis Sera sambil berancang-ancang mengeluarkan kekuatan petirnya dan mengarahkan nya pada Woohyun yang tergeletak bersimbah darah itu



"Sunggyu... " panggil Woohyun masih dengan tetap memejamkan mata nya




"Heh!! Sudah sekarat saja masih manggil-manggil pangeranku" geramnya. "Kau akan merasakan sakitnya aku NAMJA SIALAN" teriak Sera sambil mengeluarkan kekuatan nya yang tertunda karena mendengar Woohyun tadi.




"SERA!! BERENTI KAU!!"



Sera berbalik dan melihat seorang lelaki dengan sorot mata penuh kebencian. Itu adalah Myungsoo.


Myungsoo menghampiri Sera lalu dengan kekuatan vampire nya ia membalas perlakuan Sera dengan cara yang sama. Menghempaskan gadis itu kesebuah pohon besar mengakibatkan pohon itu tumbang dan terpental jauh .


"Aku akan menbalas ini, camkan itu" Teriak Sera pada Myungsoo, lalu pergi begitu saja meninggalkan keduanya.

"Aku jamin, Sunggyu Hyung yang akan membunuh mu, bukan aku Sera" jawab Myungsoo setelah Sera telah hilang dari pandangannya.



Myungsoo langsung menghampiri Woohyun yang masih tergeletak tak berdaya dibawah pohon tempat tadi Woohyun dihempaskan oleh Sera.




"Astaga, Aku benar-benar terlambat, Aku harap ku baik - baik saja,  Woohyun, Setelah aku membawa mu pada Appa nanti" Gumam Myungsoo pada dirinya sendiri. Namun Woohyun masih mendengarnya




Dibopongnya tubuh Woohyun yang menurut nya sama sekali tidak berat itu.




Dengan cepat Myungsoo membawa Woohyun kerumahnya. Walaupun banyak sekali darah ditubuh Woohyun tak membuat dirinya terpengaruh karena baginya hanya Sungyeol yang mampu membuatnya gila meski hanya mencium bau tubuhnya saja .


"Woohyun, Aku mohon bertahan,, kau harus kuat... Aku tidak ingin Sunggyu panik melihat mu yang seperti ini" ucap Myungsoo pada Woohyun.









To Be Continue.

Jangan ambil golok
Aku tahu ini super pendek
Kkkkkk....

My Love Is VampireTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang