Perkenalan

39.4K 498 0
                                    

¤ Ali Syarief Alkatiri

Gue siswa kelas XII di SMA  Alkatiri. Gue cowok hits di SMA gue, tentunya juga gue disukai banyak siswi di SMA Alkatiri. SMA Alkatiri itu milik bokap gue ( Tengku Resi Revado  dan Alm.  Syarief Alkatiri ) . Gue punya temen namanya Kevin Julio Astark , dia juga cowok hits, juga disukai banyak siswi di SMA Alkatiri. Gue dan dia satu kelas, yaitu kelas XII IPA 1. Gue anak ke 2 dari 3 bersaudara, gue punya kakak namanya Alya Syarief Alkatiri ( Kaia ) , kakak gue udah nikah sama yang namanya Ricky Harun, Gue dan kakak gue selalu berseteru. Gue juga punya adik, namanya Gisella Syarief Alkatiri, dia satu sekolahan sama gue, dia kelas X IPA 2. Gue sangat peduli dengan penampilan gue, agar gue selalu terlihat keren. Jujur, gue belum punya pacar atau bahkan sekedar gebetan. Karna ga ada yang tertarik bagi gue, walaupun banyak yang tertarik pada gue. Gue otak mesum.

¤ Prilly Latuconsina ¤

Gue siswi di SMA Latuconsina atau yang biasa disebut SMA Ltc. SMA Ltc itu milik bokap gue ( Ully Djulita dan Rizal Latuconsina ). Gue kelas XII IPA 2. Gue bukan siswi hits di SMA Ltc, tapi gue ga peduli. Gue cewek tomboy dan lebih ke ga peduli atas penampilan, jadi gue penampilan apa adanya. Padahal orang tua gue itu orang berada, tapi mayoritas barang2 gue bukan barang mahal. Gue punya adik, yaitu Radja Latuconsina, dia sekolah di SMA Ltc. Dia kelas X IPA. Dia beda sama gue, dia sangat memperhatikan penampilannya. Gue punya teme, dia namanya Jessica Mila, dia satu kelas sama gue. Dia juga bukan siswi hits, karna dia sama kaya gue, ga peduli penampilan.

¤ Syila Aurabella ¤

Gue cewek hits di SMA Alkatiri. Gue suka sama Ali, anak dari pemilik SMA Alkatiri. Gue satu kelas dengan Ali. Gue suka dia karna dia anak orang yang sangat berada, lebih tepatnya gue cewek matre. Gue punya temen , dia Chika Banara, tentunya dia juga siswi hits, karna gue hanya mau berteman sama orang yang selevel dengan gue.

SMA Alkatiri dan SMA Ltc itu bersebelahan bangunan.

Matchmaking ( perjodohan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang