ceklek
"eh Mila, datang juga lo, masuk2", suruh Prilly diangguki Mila berjalan masuk apartemen Ali dan Prilly.
*
Mila terkejut dengan adanya Kevin di apartemen Prilly dan Ali."lhoh sayang, kamu kok disini?", tanya Mila kepada Kevin yang tengah berbincang dengan Ali, Kevin tidak tau jika Mila ( kekasih
nya ) yang datang. Kevin mendengar suara yang tak asing ditelinganya, segera lah ia menengok ke arah suara itu. Betapa terkejutnya ada Mila di apartemen Ali."sayang? kamu ngapain ke sini?", tanya Kevin.
"aku nanya kamu, kok malah balik nanya sih", Mila terkekeh sambil duduk di sofa ruang keluarga apartemen Ali, disusul oleh Prilly.
"kalian saling kenal?", tanya Prilly kebingungan.
"iya lah pasti, kita kan pacaran", jawab Mila dan Kevin bersamaan.
"jodoh nih", kata Ali.
"haha, barengan gitu", Prilly.
"kalian mau makan apa? gue mau beli makan nih", tawar Prilly pada Kevin dan Mila.
"ga usah beli Pril, nih gue bawa makanan, nasi uduk mau kan?", tanya Mila.
"lah kan lo tamunya, masa lo yanh ngasih makanan, ga ga gue beli aja, kalian mau apa?", tanya Prilly.
"Prilly kuu, mubazir dong makanan gue, makan ini apa, plisss", bujuk Mila pada Prilly.
"iya Pril, makan makanan yang dibawa yayang gue aja", timpal Kevin.
"iya deh iya", Pasrah Prilly.
"nih lo siapin, hehe", suruh Mila sambil cengir.
"iyaaa.. kak Kevin kebagian?", tanya Prilly.
"pasti dong yayang gue kebagian, soalnya tadi gue beli nasi uduk itu yang jual sisa 4 bungkus, gue beli semua lah, untung sisanya ada yang makan", jawab Mila.
"yayang jahat mah, masa aku dikasi sisa", Kevin.
"LEBAY", ejek Ali dan Prilly penuh penekanan.
"haha", Kevin.
"yaudah gue siapin dulu", Prilly berlalu ke dapur.
-
Prilly membawa nasi uduk yang sudah ia siapkan ke ruang keluarga."taraaa...", ceria Prilly.
"nih.. nih.. nih", Prilly membagi nasi uduk 1 piring 1 orang.
Selesai makan pagi...
"kalian satu jurusan?", tanya Ali pada Kevin dan Mila.
"engga", jawab Kevin dan Mila bersamaan.
"lah, hahaha", tawa pecah Ali dan Prilly.
"hehe, gue jurusan IPS, yayang gue jurusan hukum", jelas Kevin.
"iya gue jurusan hukum, biar bisa hukum kamu saat kamu SELINGKUH", jelas Mila dengan penekanan di kata selingkuh.
"hahahaha", tawa pecah Ali dan Prilly.
"iya Mil, gue bantu juga ngehukum dia kalo dia berani nyakitin hati lo, awas lo", ancam Prilly pada Kevin.
"iye2 emak", jawab Kevin.
"hahaha", tawa Ali.
"eh, kamu juga, awas kalo kamu Selingkuh, aku hukumin", ancam Prilly pada Ali.
"ga akan, aku kan sayang kamu seorang", jawab Ali dengan tegas.
"amin", Prilly.
"lu kira pengajian kok amin2, haha", ucap Mila.
"eh Pril, lo kan jurusan hukum, kelas gue kosong 1 bangku, bangku samping gue pula, lo masuk kelas gue yaa", ucap Mila.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking ( perjodohan )
RandomHanya sebatas khayalan saya tentang Ali Prilly ... ¤ Konten dewasa ( 18+ ) Mohon umur dibawah 18 th, jangan membaca cerita ini.