Part 11

12.7K 215 0
                                    

¤ Author POV ¤

"Li, lo jahat hiks hiks", tangis Syila lalu ia berlalu pergi. Tak lama dosen masuk.

Dosen kelas Ali masuk...

"pagi semua", ucap dosen itu.

"pagi pak", jawab mahasiswa/i .

"itu tempat siapa yang kosong?", tanya dosen.

"Syila pak, tadi dia keluar kelas pak sambil na..", jawab salah satu mahasiswa yang terpotong oleh Ali.

"sambil ketawa2 sendiri pak kea orang gila", potong Ali, dosen hanya mengangguk dan melanjutkan kelas.

"disini yang anak baru yang mana?", tanya dosen.

"saya pak", jawab Ali tegas sambil mengacungkan tangan.

"oh kamu, silahkan maju kedepan, dan perkenalkan dirimu", suruh dosen itu.

Ali maju kedepan dan memperkenalkan dirinya.
                                                    -
"baiklah, kelas hari ini sampai sini dulu, see you", tutup dosem itu, lalu dosen itu berlalu pergi. Mahasiswa/i berhamburan keluar kelas.

"Bro, gue ke kelas Prilly dulu ya", ijin Ali pada Kevin.

"eits.. enak aja lo, gue ikut", tahan Kevin pada Ali, lalu mereka berjalan menuju kelas Prilly dan Mila yang hanya berjarak beberapa kelas dari kelas Ali dan Kevin.

Sesampai didepan kelas Prilly dan Mila, Ali dan Kevin menunggu kelas Prilly dan Mila usai, karena didalam masih ada dosen.

Tak lama Prilly dan Mila keluar...

"hai sayaangg", sapa Kevin pada Mila.

"haiii...", sapa Mila balik.

"hai istriku", sapa Ali menunjukkan deretan giginya yang rapi dan putih serta pastinya bersih.

"haii suamiku", sapa Prilly balik pada Ali.

"kamu tau ga sayang, dosen kelas ku tuh sumpah deh killer banget", ucap Prilly pada Ali.

"haha.. sama bie, dosen ku juga", jawab Ali.

"makanya, kalian biasa in hadapin dosen kampus ini", saran Mila pada Prilly dan Ali. Prilly dan Ali hanya mengangguk.

"kantin yuk ah, laper nih gue", ajak Prilly diangguki Ali , Mila dan Kevin. Mereka berjalan menuju kantin kampus.
                                                    -
Mereka menempati meja 27.

"makan apa? gue pesenin", tanya Kevin pada lainnya.

"gue bakso sama lemon tea ice", pesan Ali.

"gue nasgor , lemon tea ice", pesan Prilly.

"aku.. crepes sama cappucino", pesen Mila.

"oke bentar", kata Kevin berlalu memesan makanan. Lalu ia kembali ke mejanya membawa nampan yang diatasnya ada makanan pesanan nya dan teman2 nya.

"nih, ambil sendiri2", ucap Kevin saat meletakan nampan itu diatas mejanya.

Disisi lain, ada yang tidak suka dengan hubungan Ali Prilly, yaitu orang yang menempati meja no 13 yang tak jauh dari meja Ali dkk.

"Cin, pokoknya lo harus bantu gue rusak hubungan Ali sama Prilly", ucap seseorang itu pada temannya.

"Ali itu yang sekelas sama kita kan? trus Prilly yang mana?", tanya teman seseorang itu.

"iya Ali temen kita,Prilly itu yang pake jumpsuit", jelas seseoranhmg itu.

"ok Syil gue bantu, tapi apasih masalah lo sama mereka?", tanya teman seseorang itu.

Matchmaking ( perjodohan )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang