"yaudah aku telfon bunda dulu", kata Ali diangguki Prilly.
¤ Author POV ¤
Sambungan telepon ...
"Hallo bun", sapa Ali.
"iya nak gimana?", tanya Resi.
"Bun, Ali sama Prilly kuliah di Univ Satria Bangsa ya bun, pokoknya harus di sana",
"iya sayang iya, bunda pastikan", jawab Resi.
"oke bun, makasi ya bundaaa",
"sama2 nak, yaudah bunda tutup ya nak, Assalamu'alaikum", tutup Resi."Wa'alaikumsalam", jawab Ali.
Sambungan telepon end ...
Ali kembali mengantongi hpnya..
"gimana sayang? bisa?", tanya Prilly.
"bisa dong", jawab Ali santai.
"alhamdulillah", syukur Prilly.
"iyaa, kapan kita beli pakaian buat kamu?", tanya Ali.
"nanti sore ya", jawab Prilly.
"oke", Ali setuju.
-skip-
Ali dan Prilly berada didalam mobil yang melaju ke Mall terbesar se Jakarta.
*
Ali dan Prilly masuk ke dalam Mall, lalu masuk ke Clothing Store."sayang, yang mana? bagus2 lho ini", ucap Ali.
"tempat jumpsuit yang mana ya mba", tanya Prilly pada pelayan Clothing Store itu.
"mari ikut saya", ajak pelayan itu. Mereka berhenti ditempat pakaian model jumpsuit.
"disini mba", kata pelayan itu.
"terimakasih", ucap Prilly.
"mba saya ambil ini", kata Prilly pelayan, lalu Pelayan mengambil pakaian pilihan Prilly dan membawakan. Prilly lanjut jalan memilih pakaian yang akan ia beli.
"mba saya ambil ini dan ini", ucap Prilly.
Prilly berjalan menuju tempat baju2 wanita.
"mba saya ambil ini... ini... dan ini", ucap Prilly.
"udah yuk sayang", ajak Prilly.
"itu aja sayang?", tanya Ali memastikan.
"iya", jawab Prilly.
Setelah membayar pakaian yang Prilly beli ( lebih tepatnya yang membayar itu Ali ), mereka berjalan menuju resto **** di Mall itu.
Ali dan Prilly menempati meja 47. Salah satu waiters resto itu datang menghampiri meja mereka...
"silahkan lihat menu nya", kata waiters itu.
"nasi chiken katsu sama lemom tea ice", pesan Ali, waiters itu mencatat.
"sama aja mba", Prilly.
"baik, jadi nasi chiken katsu 2, lemon tea ice 2", ulang waiters itu diangguki Ali dan Prilly. Waiters itu berlalu pergi.
Tak lama, waiters tadi datang membawa pesanan, pesanan ditata rapi diatas meja Ali dan Prilly, lalu waiters berlalu pergi.
"sayang, abis ini pulang kan", tanya Prilly.
"engga, ke Clothing Store lagi, aku mau beli baju, lupa tadi", jawab Ali.
"oke", Prilly.
Selesai makan, Ali membayar makanan itu, lalu Ali dan Prilly menuju Clothing Store tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Matchmaking ( perjodohan )
De TodoHanya sebatas khayalan saya tentang Ali Prilly ... ¤ Konten dewasa ( 18+ ) Mohon umur dibawah 18 th, jangan membaca cerita ini.