vomment ya..<3
--
"Duh, sakit banget ya Som?"
"Ya sakit geblek, lo kayak gak pernah mens aja!" omel Somi sembari meluk perutnya.
"Y-yaudah, gue beliin susu beruang ya, sama minyak kayu putih" ujar gue sebelum akhirnya lari ke kantin buat beli apa yang gue bilang.
Selesai beli, gue gak langsung ke kelas, tapi ke lantai 3 dulu mau ngasih tau Kak Haechan kalo pacarnya sakit.
Didepan kelas IPA 3 rame bener, baru gue mau ngintip, tiba-tiba ada yang nepuk pundak gue.
"Dor" serunya. Gue menoleh.
"Eh, kaget" sahut gue super duper telat. "Oh, Kak Haechan"
"Ngapain lu ke kelas gue? Nyariin Jinyㅡ"
"Enggak kok, aku nyari Kakak" kata gue mutus kalimat Haechan.
Kalo ada yang nyebut nama Kak Jinyoung rasanya hatique pedih.
Pedih karena tidak bisa memilikinya.
Kak Haechan senyum gak jelas. "Kalo nyari gue karena mau jadi pacar gue, mohon maaf nih ya sebelumnya, gue udah pacaran sama sahabat lo, Somi"
Gue diem. Mencerna yang Kak Haechan bicarakan.
Kemudian Kak Haechan menaik-turunkan alisnya menggoda gue.
"Ih apaansih" elak gue begitu mudeng. "Aku mau kasih tau, Somi sakit tuh, gak mau nyamperin ke kelas?"
"Oh, iya apa? Bisa sakit toh dia"
"Bisalah kan Somi manusia Kakk????"
Kak Haechan mengangguk-anggukan kepalanya. "Yaudah gue ke kelas lo ya"
Ganti gue yang mengangguk. "Nih sekalian susu beruang sama minyak kayu putih buat Somi, jangan di minum loh Kak"
Kak Haechan menerima kresek hitam yang gue sodorkan, kemudian terkekeh. "Gue masih waras kali, masa minum minyak kayu putih"
????? ??? ???? ??
"Yaudah, aku ke toilet dulu" kemudian ninggalin Kak Haechan.
Baru berapa langkah, tiba-tiba Kak Haechan manggil.
"Eh, bilangin si Jinyoung, awas aja kalo gue gak di kasih PJ, gue giles kepalanya pake trek"
Gue langsung diem. Kemudian noleh lagi ke Kak Haechan.
"Emangnya Kak Jinyoung jadian?" tanya gue, Kak Haechan mengangguk. "Kapan? Sama siapa?"
"Barusan, sama Eunbin"
Pyar.
Kalo denger suara patahan, sudah pasty itu hatique.
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanfictiondari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END