vote & comment ya guise <3
ㅡ
"zur, maaf ya, sorry banget sumpah sorry"
somi dari tadi riweuh sendiri minta maaf tapi gue diem doang.
abisna gua harus gimana dong. kalo kak eunbin bilang ke kak jinyoung beneran gimana dong.
nasip aku gimana dong.
"zur, sorry banget sumpah, gua gak tau kalo ada kak eunbin di pintu" ujar somi sambil memberikan peace sign.
ya kalo lu tau dan sengaja gua gigit sumpah leher lu.
"hng.. ya" jawab gue pada akhirnya.
"sorry, ya?" ujar somi sekali lagi. "ntar gue ngomong ke kak eunbin deh biar dia gak salah paham"
gue cuma menganggukan kepala.
line!
eunbin:
ke toilet lt2
eunbin:
gua mau ngomong sesuatugue dan somi sama-sama mengernyit membaca line dari kak eunbin.
somi langsung berseru. "gue temenin!"
line!
eunbin:
sendiri.ㅡ
terpaksa gue ke toilet sendirian, somi ngotot mau ikut tapi gue suruh dia tunggu di depan TU yang gak jauh dari toilet.
gue ngetok toilet tersebut sampai ada suara sautan dari dalem.
"masuk"
baru masuk selangkah, kak eunbin langsung narik gue kedalem.
"m-mau ngapain?!" tanya gue panik ketika kak eunbin tiba-tiba ngunci pintu toiletnya.
kak eunbin balik badan, natep gue.
"gue mau ngomong sesuatu" ucap kak eunbin, gue diem aja. "gue mau kasih tau ke jinyoung, soal yang tadi somi omongin di mulmet"
"j-jangan dong" seru gue, kak eunbin malah senyum menyeringai. "jangan kak, please?"
"jadi beneran suka ya" kak eunbin ketawa ngakak. "ya tuhan, bego banget naksir sama kakak sendiri"
gue gak tau harus ngapain, tapi rasanya pengen banget nampar kak eunbin yang sekarang masih ketawa ngakak didepan gue.
"jangan bilang kak jinyoung ya kak, please??" rengek gue.
kak eunbin langsung berdiri tegak sambil natep gue. "oke, tapi ada syaratnya"
"apa?" tanya gue.
"mmm.." kak eunbin terlihat berfikir. "enaknya apa ya"
"gimana kalo, jangan deket-deket jinyoung?" tanyanya sambil senyum. "iya! jangan deket-deket jinyoung!"
lah kan gua adeknya bego.
satu rumah.
satu,
kamar.
"pokoknya jangan deket-deket jinyoung kalo gak mau gue kasih tau"
dan berakhir gue ngangguk mengiyakan omongan kak eunbin.
ㅡ
akan dabel apdet.
tapi gak janji.
because mau pencet publish aja tuh rasanya gak mood aja gitu :( aku kenapa :(
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanfictiondari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END