jangan lupa vote & comment
<3
tEEeEEEEetTtTTT~
bel pulang sekolah yang suaranya kayak kentut kak haechan itu berbunyi. pak chen yang lagi menjelaskan materi itu terpaksa menghentikan KBM nya.
"kita lanjut minggu besok ya anak-anak" ujar pak chen sebelum akhirnya mengeluari kelas.
"yey!" seru somi senang, soalnya hari ini dia mau date sama kak haechan.
gue cuma diem aja sembari memasukan buku-buku dan alat tulis gue kedalam tas, setelahnya gue langsung pamit ke somi,
"som, gue duluan ya" pamit gue.
"eh tunggu" seru somi sambil natep gue. "balik sama siapa lo? kak jinyoung belom kesini"
gue ga maj jawab kalo gue balik sama guanlin, pasti somi ngomel karena menurutnya gue ngasih harapan ke guanlin.
"ng.. kita janjian di parkiran" ujar gue, somi menganggukan kepalanya. "u-udah ya, gue duluan, bye"
ㅡ
"loh, guanlin" kaget gue ketika baru keluar kelas dan guanlin ada didepan pintu.
cowok itu tersenyum. "hehe, yok?"
kemudian kita jalan bareng ke parkiran. dan, hng, canggung parah.
gue gak mau nanya apapun ke guanlin karena takut guanlin ngira kalo gue ngasih dia harapan.
makanya gue diem aja.
"ng.. nih" kata guanlin sambil menyodorkan helm putih yang dulu pernah gue pake, pas kita deket.
"tas lo mau taroh depan gak?" tanya guanlin, tapi gue menggelengkan kepala gue.
setelahnya gue naik ke jok belakang motor guanlin, dan kita jalan.
di perjalanan juga kita diem-dieman, sampe hp gue yang ada di saku seragam ini geter-geter.
gue berdecak, kemudian ngerogoh hp dan gue buka, ternyata.
kak jinyoung (72)
kamu dimana?!somi (14)
dasar kau pembohong!!ㅡ
"mau jalan dulu gak?" ajak guanlin.
"ng.. nggak usah, langsung balik aja" ujar gue.
setelahnya guanlin belok ke kiriㅡarah komplek perumahan gue. tapi pas kita belok kiri, gue liat mobil kak jinyoung,
belok kanan.
"m-makan dulu yuk?" ajak gue tiba - tiba, megang jaket yang guanlin pake.
cowok itu senyum.
"mau makan dimana?""d-disana" kata gue sambil nunjuk kearah belakang. "kita muter - muter dulu aja"
"oke, gue yang traktir" balas guanlin sembari memutar balikkan motornya.
gue senyum.
maaf ya guanlin, gue mau ngikutin kak jinyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanfictiondari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END