🌃 empat enam

11.3K 1.7K 1K
                                    

kalean kangen aku tedaaaakkkkk

yhaa pen banget dikangenin :">










vomment yaa... 💙💙💙










"sama, aku juga.. suka kamu"

gue dan kak jinyoung, kita, saling tatap, sampe akhirnya gue memberanikan diri bertanya,

"s-sebagai adik?"

kak jinyoung terkekeh. "maunya?"

dan gue cuma bisa menggembungkan pipi gue sambil manyun tanpa niat menjawab apa yang baru aja kak jinyoung katakan.

cowok itu mencubit pipi gue gemas.

"aw!" ringis gue. "sakit.."

"eh, mana yang sakit" panik kak jinyoung sembari mengusap-usap pipi gue yang tadi dia cubit.

gue ngelepas tangan kak jinyoung dari pipi gue, kemudian kembali makan makanan didepan gue.

gue gak mau ngomong sama kak jinyoung sebelum dia jawab pertanyaan gue yang pertama.

bukan malah nanya balik.

kemudian kita diem-dieman, sampe gue selesai makan minum, gue izin mau cuci tangan ke westafel.

abis cuci tangan, gue cuci muka dan langsung meruntuki kebodokan karena tiba-tiba aja nyatain perasaan ke kak jinyoung.

dan ditolak. kayanya.

"bego banget, bego..." keluh gue sembari mukulin kepala gue sendiri.

tiba-tiba tangan gue ditahan, ketika gue ngebuka mata, ternyata itu kak jinyoung.

"jangan dipukulin kepalanya" ujar kak jinyoung. "sakit, 'kan?"

gue diem, kemudian balik badan ngadep kak jinyoung.

dan entah dapet keberanian dari mana, tiba-tiba gue berujar.

"kak, aku suka kakak"

"..."

"bukan sebagai kakak, tapi sebagai laki-laki" lanjut gue. "azzura.. suka, cinta, sama jinyoung"

kak jinyoung senyum, kemudian ngelus kepala gue.

"makasih ya, udah suka sama aku"

maksudnya? gue.. ditolak?

air mata gue jatuh. dengan spontan gue ngehempas tangan kak jinyoung dari rambut gue, dan masuk ke toilet.

nangis.





































































































tok.. tok.. tok..

gue ngediemin kak jinyoung yang sedari tadi mengetuk pintu toilet. untung ini tengah malem, mekdi sepi jadi gak ada yang mau ke toilet.

"buka pintunya dong" ujar kak jinyoung. "kakak mau jelasin sesuatu"

gak, gue udah gak nangis. cuma masih duduk diem didalem toilet ㅡkloset duduk.

gila ini paha gue kram sebenernya, mau keluar cuma gengsi anjay.

"keluar dong ya, please?? masa kamu mau didalem terus?" keluh kak jinyoung masih sambil ngetukin pintu toilet.

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang