vomment ya... 💜💜
ㅡ
"kok gila sih dia??" seru somi sembari memasangkan helm ke kepalanya. "kan elo adeknya"
gue cuman menggidikan bahu.
"udah gila itu kak eunbin" ujar somi.
"kalian ngomongin apaan neng?" tanya kak haechan yang dateng-dateng bawa motornya, kemudian langsung di toyor sama somi.
kak haechan ngeliat gue. "lah, elo zur!" serunya sambil nunjuk gue. "di cariin jinyoung bego!"
kak haechan dicubit somi dan gue diem aja.
pas bel pulang emang gue langsung buru-buru narik somi keluar kelas biar gak ketemu kak jinyoung.
niatnya mah pulang naik ojek online.
"ssst! diem aja" kata somi naroh telunjuk didepan mulutnya, lalu beralih natep gue. "lo udah pesen gojek kan?"
"udah kok" balas gue sembari memperlihatkan layar hp yang menampilkan aplikasi gojek.
"yaudah ya gua balik" somi naik ke jok belakang motor kak haechan. "byeㅡ"
"aZZURA SEBLAK GORENG CEKER!" itu suara kak jinyoung, gue noleh, dia sama kak eunbin.
"s-som majuan" panik gue sambil dorong-dorong badan somi biar mepet sama kak haechan dan naik ke jok paling belakang yang sisa dikit itu
"jalan kak!" seru gue ngeliat kak jinyoung yang makin mendekat.
kak haechan diem kaya linglung, somi langsung nyubit pinggangnya. "jalan buruan!"
ㅡ
mas gojek:
dek saya udah sampe
mas gojek:
didepan pager sekolah kamuazzura:
aduh mas daniel
azzura:
saya kencel aja yamas gojek:
yah dek
mas gojek:
jangan dong?!azzura:
saya gak disekolahmas gojek:
ngapain mesen -_-
mas gojek:
sekarang saya gimana dong mbaazzura:
tadi dek sekarang mba -_-
azzura:
lu samperin gua aja dehmas gojek:
mbanya dimana?azzura:
gua di orange cafe taugak lu?mas gojek:
yaudah saya kesana
mas gojek:
jangan kemana manaㅡ
"hng.. gojek gue nyusul kesini"
"bagus deh" ujar somi.
sekarang kita beneran lagi nongkrong di orange cafe yang sebenernya nggak jauh dari sekolah.
"yah, pulangnya gak tuti lagi dong?" tanya kak haechan sedih. "padahal ena, punggung gue rasanya kenyal kenyal gimana gituㅡAWNJENWWHG"
"jangan ngomong macem-macem" ujar somi sambil melotot ke kak haechan.
gue cuma senyam senyum doang.
"eh jur, temenin gua ke toilet yuk" pinta somi yang bangkit dari duduknya.
"sama aku ajㅡ"
"eNYAH!"
ㅡ
"terus lo mau jauhin kak jinyoung gitu?" tanya somi yang lagi nyuci tangannya di westafel.
kita nggak ke toilet, cuma di depan westafel doang sambil ngobrol. soalnya nggak mungkin ngobrol didepan kak haechan.
gua cuma menganggukan kepala. "dari pada kak eunbin aduin, bisa mati gua"
"masa gitu aja nyerah!" keluh somi. "lo tuh harusㅡaDAW!"
somi jatuh karena tersenggol seorang cowok yang lagi lari-lari.
"dasar bego!" teriak somi ke cowok tersebut.
cowok itu malah berhenti, danalik badan menghadap gue juga somi yang masih ndeprok di lantai. "ya, mba?"
ngh. ganteng.
"ehehe, nggak kok, gapapa" kata somi sambil senyum lalu berdiri. "gapapa mas, gapapa"
cowok itu jalan mendekat. gue sama somi udah panas dingin sendiri, takut di omelin gara-gara tadi somi ngatain.
tapi cowok itu malah,
"ng.. maaf ya mba, saya lagi buru-buru" katanya. "ada yang luka?"
somi menggelengkan kepalanya. kemudian cowok itu pamit pergi. tapi somi tahan.
"mas, minta instagramnya dong"
"leefelix"
kayak pernah liat.
"username saya somidouma, ntar follback ya.. hehehe.."
cowok itu mengangguk. kemudian natep gue, "kalo mba nya instagramnya apa? mau di follback sekalian?"
"oh, zuragenks"
cowok itu diem.
gue diem.
somi diem.
hening sampe cowok itu tiba-tiba teriak, "LOH ANDA SEPUPUNYA WITA?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanficdari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END