🌃 tiga puluh

11.1K 1.7K 444
                                    

vomment ya... ♡♡













sial.

gara-gara omongan somi di tempat seblak tadi siang gue jadi pusing tujuh keliling.

gue sampe nge-grid foto muka gue dan kak jinyoung. dan bener juga, kita gak mirip.

gue kepikiran.

cklekㅡ

pintu kamar dibuka, gue noleh.

"loh, kak, udah pulang?" tanya gue ke kak jinyoung yang masuk kedalem kamar, dia ngangguk. "aku pikir bakal nginep"

"alya sama wita yang nginep" jawab kak jinyoung.

mata gue ngikutin kak jinyoung yang jalan ke meja buat naroh tasnya, kemudian ke kasur.

"kamu udah makan?" tanyanya, sambil duduk di pinggir kasur sambil lepas kaos kaki.

JJHahahHBHJb bentar dulu gua bayangin..naiakjAjjJGHIakwkaoap

gue cuma berdehem.

"udah mandi?" tanyanya lagi.

gue diem, soalnya emang belom mandi sore. paling males mandi sore, apalagi kalo hari libur gini.

"belom ya?" tanyanya lagi, gue masih diem.

kemudian kak jinyoung natep gue, "mau mandi bareng?"

dAN DEMI APAPUN, guE naHaN senYuM iH aNjaY!!

muka gue kayaknya merah.

"hehe, enggak kok, bercanda" lanjutnya sambil ketawa. yeu, sa ae lu seblak. "kamu duluan apa kakak duluan nih yang mandi"

"kakak duluan ajㅡ"

"apa bareng-bareng aja?"

"KAK IH APAANSIH"

kan aku mau o(╯^╰)o














































































"kamu tidur kamar kamu aja, kan wita sama alya lagi dirumah nenek"

yah.

gue ngangguk mengiyakan omongan mama, padahal dalam hati aqu sudah kesal setengah mampus.

"oh ya, kamu kenapa gak nginep dirumah nenek juga kak? kan capek nyetir bulak-baliknya"

"ntar mama sama zura dirumah gak ada yang jagain" jawab kak jinyoung.

mama ngangguk.

"btw, kapan kamu mau ajak eunbin kesini? ih, kan mama udah omong"

bentar ini gue yang udah bete jadi makin bete.

kak jinyoung cuma senyum, sedangkan gue udah natap makanan gue males.

"iri ya kamu kak jinyoung punya pacar? makanya pacaran juga" ledek mama. "betah banget deh menjomblo"















































































"hati-hati ya kak nyetirnya, jangan ngebut-ngebut" kata mama di depan pager, kemudian natep gue. "zura jangan suruh kakaknya ngebut loh ya"

ya allah mama tau aja.

"yaudah, kita berangkat ya ma" pamit kak jinyoung sebelum akhirnya ngelajuin mobilnya.

hari ini minggu, kita mau ke rumah nenek buat jemput alya sama wita, sekalian gue berkunjung juga kemaren gak kesana.

di mobil, ya, diem-dieman aja. radio nyala, kak jinyoung nyetir dan gue main hp.

gue kaget ketika tiba-tiba layar ponsel gue menampilkan;

incoming call from somine😘

bentar dulu. ini keknya somi rename sendiri nama dia deh.

"angkat tuh, somine nelfon" ledek kak jinyoung.

"yeh, rename sendiri dia" ucap gue, baru mau gue angkat, dimatiin sama dia. "hah, gajelas banget ih"

kak jinyoung ketawa. "telfon balik coba"

"nggak ah males, kalo penting juga dia nelfon lagi" jawab gue, kemudian naroh hp di dasbor.

kak jinyoung mangut.

gak lama, ganti hp dia yang geter.

"eh siapa tuh, angkatin deh zur" suruhnya. gue ambil hp dia di dasbor kemudian ngeliat siapa yang nelfon dan.

incoming call from eunbinie😋

btw dulu gue pernah diajak mandi tetangga gue yang cowok, setelah itu gue gak main lagi sama dia.

abisan... serem anjay.

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang