vomment ya.. 💚💚
ㅡ
"kamu tuh gabut banget, bukannya ikut kakak sama alya wita ke rumah nenek" omel mama yang lagi nyapu di kamar gue.
"minggir ah minggir" omelnya sekali lagi sembari ngedorong badan gue yang emang lagi gegoleran di lantai pake sapu.
gue otomatis bangkit. "ih mama, kotor"
"ya kamu, udah tau kamar kotor bukannya di bersihin" sautnya.
gue cuma mendengus, kemudian jalan ke kasur dan gegoleran lagi.
somi:
jur
somi:
gua kerumah lu ya
somi:
gua bete banget dirumah kak jungkook sama kak wonwoo tai banget dahazzura:
kenapa lagi mereka?somi:
gue kerumah lo
somi:
otw
read"maa, somi mau kesini" teriak gue dari dalem kamar.
mama diluar menyaut, "yaudah, ngapain laporan?"
ㅡ
"sebel banget gua sama kakak gua!" keluh somi, gue nyimak. "masa cake yang gue bikin buat kak haechan di abisin semua sama mereka! gila gak sih?!"
gue ngangguk aja biar somi seneng.
kemudian somi ngacak rambutnya kesal, "iih, sebel banget pokoknya"
"trus, lu kesini ngapain?" tanya gue to the point, masih gak paham apa tujuan somi ke rumah gue.
"ih, lo tuh ya..." somi manyun sambil nunjuk gue, kemudian mikir. "iya juga ya, ngapain.."
ih suka bego.
ㅡ
karena gue dan somi sama-sama gabut, akhirnya kita beli seblak langganan yang gak jauh dari sekolah.
"seblak makan seblak" ucap somi ketika seblak pesenan kita sampe di meja. "dasar kanibal"
"bacot" saut gue.
gue pesen seblak goreng mie, somi seblak kuah makaroni bakso.
lagi asik-asik makan, tiba-tiba somi manggil.
"eh zur"
gue menoleh.
"eh, gajadi" ucapnya, lalu kembali makan seblaknya.
tapi gue gak bisa begini. gue udah keburu penasaran sama apa yang somi mau omongin.
"ih, apaan" kata gue.
"kaga, kaga jadi" saut somi, gue natep dia. "lupa gue mau ngomong apa"
"ih alah, serius som, ngomong aja" paksa gue. "kenapa? lo sebel ya sama gue?"
"bukan kok"
"ya terus apaan" gue udah penasaran.
"nggak jadi, ntar lo kepikiran" ujarnya.
anjing. gue makin penasaran.
"serius ih, ngomong aja som.. lu bikin gue penasaran aja ih" keluh gue, nyuapin seblak ke mulut.
"tapi jangan marah ya" katanya, gue ngangguk. "jangan dipikirin juga"
"iye-iye, buru, apaan"
"ng.. semalem nyokap lo upload foto itu kan, elo, kak jinyoung sama sepupu kembar lo"
gue ngangguk, semalem mama emang upload foto gue, kak jinyoung, wita sama alya ke instagramnya.
"setelah gue liat-liat, lo sama kak jinyoung gak ada mirip-miripnya"
gue diem dulu. gak paham.
"maksudnya?" tanya gue.
"mungkin gak sih" somi ngegantung kalimatnya, bikin gue jadi antusias. "kalo kalianㅡ"
"ㅡbukan sodara kandung"
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanficdari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END