epilog

11.7K 1.6K 486
                                    

karena ini part terakhir dari cerita ini aku minta spam komennya boleh dong, xd










dua bulan berlalu.

taugak apa yang terjadi setelah malem itu?

yup, kak jinyoung di usir.

tapi nggak bisa dibilang di usir juga karena sekarang dia tinggal dirumah tante yuriㅡ kakaknya mama.

gue? pindah sekolah.

sebel banget sih sebenernya harus pisah dari pujaan hatique.. tapi ya gimana lagi, masih untung kak jinyoung gak di bunuh sama papa.

hidup gue sebulan ini beneran flat banget. disekolah gak ada temen, dirumah juga sendirian.

walaupun somi masih sering main dan gue juga suka nanya nanya kabar kak jinyoung lewat somi, tapituh.. rasanya beda aja gitu.

gue kangen kak jinyoung..
















































































































"dah siap belom?"

"udㅡ eh bentar tas gue ketinggalan ditoilet anjir"

gue yang udah siap naik ke motor mas daniel langsung ngibrit ke toilet, sedangkan mas daniel misuh-misuh.

selesai ambil tas di toilet, gue balik nyamperin mas daniel yang udah bete nungguin di depan pager sekolah.

"bego" ujarnya sambil ngejitak kening gue. gue misuh. "gimana tas bisa ketinggalan di toilet coba anjir"

"ih kan tadi gua pipis dulu kenapa sih??" keluh gue masih ngelusin kening gue yang lumayan sakit.

"udah buruan naik" suruhnya.

gue langsung naik ke jok belakang. dan motor mas daniel pun melaju.

"besok pas gue dateng udah siap ya lo, awas aja kayak tadi pagi gue nungguin lama banget" keluh mas daniel di perjalanan.

"iyaiya, baru tadi pagi doang kan gara-gara saya kesiangan bangunnya juga" balas gue ganti mengeluh.

iya, sejak pindah sekolah gue pulang pergi dianter mas daniel.

sebenernya gue cuma minta nganterin berangkat hari pertama pindah sekolah doang karena pesen gojek gak ada driver yang nge pick, eh malah keterusan.

dia yang terus-terusan anter jemput gue maksudnya, gue gak minta.

mas daniel juga gak mau dibayar, katanya dia ikhlas nganter gue. pret. kalo lagi berantem aja suka bahas bahas gue gak pernah bayar dia, padahal dibayar gak mau.

sesampainya dirumah, gue langsung turun dari motor, ngelepas helm tapi masih gue tenteng.

"mau masuk dulu nggak? ayah saya kemaren baru pulang dari malaysia bawa banyak oleh-oleh, gak kemakan" ujar gue ke mas daniel.

"trus kamu mau kasih saya?" balas daniel, matiin mesin motornya.

"iya, mas bagi-bagi aja ke temen kos mas" seru gue. "sebenernya sama ayah suruh bagi ke temen-temen saya, tapi temen saya cuma somi tuh? udah saya bagi se kresek gede lagi"

mas daniel ketawa, kemudian mengunci stang motornya dan turun.

kita masuk kedalem rumah, gue nyalain lampu dan nyuruh mas daniel nunggu di ruang tamu.

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang