🌃 tiga satu

10.9K 1.7K 299
                                    

jangan lupa vote & comment

<3





"zur, di cari guanlin"

gue yang lagi nyalin catetan somi langsung noleh kedepan, dan bener aja ada guanlin lagi berdiri didepan pintu.

"hng.. males ah" saut gue.

"ih, samperin sana" omel somi sambil ngedorong badan gue dari kursi, hampir aja nyusruk.

tapi akhirnya gue berdiri, nyamperin guanlin yang ada didepan pintu kelas gue.

"ada apa?" tanya gue, canggung.

semenjak gue nolak dia sebulan yang lalu, kita gak pernah kontekan, apalagi sampe face to face kaya gini.

gue selalu ngehindar kalo ada guanlin, soalnya gue gak enak. begitupun guanlin yang kayanya juga ngehindarin gue.

"nanti... mau pulang bareng gue gak?" ajaknya random, yang bikin gue menaikan alis gue kaget.

"ng..."

"lo pikir aja dulu, nanti kasih tau gue. gue balik ke kelas gue dulu ya" katanya langsung pergi gitu aja.

gue gak mau bareng dia, takut dia ngira gue ngasih harapan. tapi gue juga gak berani nolaknya, gak enak.

baru mau masuk ke kelas, dari lorong gue liat kak jinyoung lagi jalan mendekat,

sama kak eunbin, yang gelendotan di lengennya.














































































































gue langsung lari nyamperin kak jinyoung dan kak eunbin.

"kak" panggil gue, keduanya menoleh. "pulpen ku abis" kata gue random.

"e..." kak jinyoung mikir. "mau kakak pinjeminㅡ"

"kamu pinjem somi aja, emangnya somi gak ada?" kak eunbin motong omongan kak jinyoung.

gue diem.

"iya, kamu pinjem somi aja, kelas kakak jauh" saut kak jinyoung yang bikin gue kecewa berat.

"kak" panggil gue lagi, tapi kali ini sambil natap kak eunbin.

"kalian kenapa nempel terus sih? emangnya kembar siam?!" omel gue tiba-tiba.

kak eunbin, kak jinyoung diem. gue juga diem.

setelah sadar dengan apa yang barusan gue omongin, gue langsung kabur ke kelas.




















































azzura:
guanlin
azzura:
nanti gue bareng lo

guanlin:
okeee ><

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang