🌃 empat satu

10K 1.6K 133
                                    

vomment ya.. 💚💚











"makasih ya mas" ucap gue sembari menyodorkan helm ijo khas gojek ke mas daniel.

"yeu, saya udah ngantuk-ngantuk mau tidur juga" keluh mas daniel. "iya, sama-sama"

mas daniel masih diem di tempat.

gua juga.

"mas, kenapa gak balik?" tanya gue gak enak.

mas daniel malah nyodorin telapak tangannya ke gue. "duit"

lah dipikir gue emaknya apa ya.

"hehehe" gue cengengesan. "saya nggak punya duit mas, udah abis"

mas daniel berdecak, "gimana sih"

"saya adanya cuma 10rb buat besok makan ayam geprek sama somi" jawab gue jujur. "kalo saya bayar ke mas, nanti saya gak makan"

"lah lu pikir lu doang yang butuh makan"

"..."

mas daniel natep gue males, berdecak sekali lagi sebelum akhirnya meninggalkan pekarangan rumah gue.

kayaknya dia menyesal kenapa gak tidur aja dan ngapain nganter gue.



























































































































"loh gak jadi nginep?" tanya mama semasuknya gue kedalem rumah.

gue menggeleng, kemudian nyamperin mama yang duduk di sofa. ikut duduk.

"tuh, kakak mu nyariin" ujar mama sambil nunjuk pintu kamar kak jinyoung pake dagunya.

"ish" dengus gue, kemudian natep mama. "ma"

mama cuma berdehem, masih fokus sama tv yang menampilkan drama efsun dan bahar.

gue mau nanya sesuatu.

tapi ragu.

"apa" ucap mama setelah beberapa detik gak ada jawaban dari gue.

"ma, aku sama kak jinyoung... saudara kandung?" tanya gue pada akhirnya, kalo gak ditanya-tanya bisa-bisa gue mati penasaran.

mama langsung memicingkan matanya menatap gue. "kenapa?"

"e-enggak kok!" seru gue segera. "i-itu tuh, si somi suka ledekin aku, katanya aku anak pungut di kluarga ini soalnya gak mirip sama kak jinyoung"

mama ketawa.

"ahahaha. si somi, ada-ada aja"

"hehe" gue ikutan cengengesan. "jadi, mah?"

"ya anak kandung lah, emangnya kamu gak pernah liat akte kelahiran kamu?" tanya mama, gue menggeleng. "atau perlu mama kirim video waktu mama lagi ngelahirin kamu?"

"emangnya ada?!"

"ada, papa kamu yang videoin"























































































































"btw, kata kak jinyoung kamu jadian sama guanlin ya?!" tanya mama, kemudian beralih memeluk gue. "selamat ya!! akhirnya anak gadis mama laku juga, mama udah takut kalo kamu gak laku-laku"

"ng.. ma, sebenernyㅡ"

"besok makan malem bareng yuk!" ujar mama. "bareng kak jinyoung. sekalian ajak eunbin sama guanlin"

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang