🌃 lima satu

11.3K 1.4K 450
                                    

vomment ya.. <3







"mau jalan dulu gak?" ajak kak jinyoung di motor.

gue diem. masih marah soal foto yang tadi dikirim sama kak eunbin. foto dia ciuman sama kak eunbin.

"zur? mau jalan dulu nggak" panggil kak jinyoung lagi karena gue gak jawab omongannya tadi.

hari ini pulang cepet lagi karena guru-guru pada rapat, iya, anak 12 pada mau UN jadi gurunya sibuk rapat terus.

dan tadi juga gue hampir ngechat mas daniel buat minta jemput disekolah tapi kak jinyoung udah stay didepan kelas duluan.

"kok diem sih" keluh kak jinyoung. "kamu marah kenapa lagi?" tanyanya seakan-akan tau kalo gue lagi marah.

tapi gue masih diem.

"eunbin ngancem kamu lagi?" tebak kak jinyoung.

tiba-tiba dia nepiin motornya dari jalan raya dan berhenti, kayanya sebel gara-gara gue kacangin.

kak jinyoung noleh kebelakang, natep gue yang bikin gue auto noleh ke arah lain.

tapi dia malah nangkup wajah gue, bikin gue mau gak mau natap dia.

"apasih?!" sungut gue sebal.

"kamu yang kenapa?" ganti tanya kak jinyoung, gue diem. "jawab, kamu kenapa?" desaknya.

"jawab zur.." ujarnya sembari tangannya menggenggam tangan gue.

karena dia yang maksa akhirnya gue pun ngeluarin hp dari kantong dan langsung ke roomchat kak eunbin.

gue nunjukin foto terakhir yang kak eunbin kirim tanpa ngomong apapun. masih marah ceritanya.

"kamu marah gara-gara itu?" ujar kak jinyoung. "ituㅡ"

"foto kakak ciuman sama kak eunbin" potong gue cepat.

kak jinyoung ngerampas hp gue, dan ngehapus foto itu segera.

"aku bisa jelasin" katanya, ngantongin hp gue di saku seragamnya.

"yaudah buruan jelasin!" seru gue dengan nada kesel.

btw ini kita ada di pinggir jalan, banyak kendaraan lalu lalang dan orang ngeliatin.

pasti orang-orang ngira kalo kita ini pasangan kids zaman now yang lagi berantem.

tapi biarin, gue lebih butuh penjelasan dari kak jinyoung soal foto ciumannya itu.

kak jinyoung diem, nundukin kepalanya.

"itu kakak 'kan?" ujar gue.

kak jinyoung menghela nafasnya. "iya. tadi eunbin nggak mau diajak putus, dia ngancem bakal bunuh diri.. tapi akhirnya dia mau, dengan syarat kasih dia ciuman terakhir"

"aku gak tau kalo ada yang foto" jelasnya.

ck ciuman terkahir, kaya mau mati aja.

"masih marah?" tanya kak jinyoung, lalu nyolek dagu gue. "jangan marah dong, kan aku sayangnya sama kamu"

"udah ah, ayo jalan, malu diliatin orang-orang" ujar gue sambil balikin badan dia biar ngadep depan.

"masih marah nggak?"

"masih"

"mau jalan-jalan nggak?"

"nggak"







































































































brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang