vomment ya... 💙💙
ㅡ
"k-kak jinyoung?!"
"bukan bego, gua haechan"
gue langsung ngucek mata gue kemudian menerjap beberapakali dan. "lah iya, kak haechan"
"ish, mata lu buta ya?" keluh kak haechan, gue cuma ketawa. "gua mau minta tolong dong"
"tolongin apㅡ"
"ngapain kamu disana, katanya mau ke toilet"
gue balik badan. "lah, kak haechan"
"ITU KAKAK LU TOLOL, ISH, BEGO BANGET DAHHHHH!!!" keluh kak haechan frustasi.
dan gue ketawa sekali lagi. "hehe, bercanda, mau minta tolong apa kak?"
"jadiㅡ"
"ngapain kamu disini, katanya mau ke toilet" tanya kak jinyoung sekali lagi, kali ini sambil menggenggam pergelangan tangan gue.
"lusa kan somiㅡ"
"gatau nih ditarik kak haechan"
"WOY DIEM DULU GUA MAU NGOMONG!!"
akhirnya gue dan kak jinyoung dengerin kak haechan ngomong. ternyata dia mau suprise-in somi, katanya lusa ulang tahun.
"yaudah, aku ikut" ujar gue menyetujui ide kak haechan, kak jinyoung juga setuju.
"nah, mantep" seru kak haechan.
"btw kak haechan kok ada disini, lagi makan juga?" tanya gue ke kak haechan, dia menggeleng. "terus ngapain?"
"ya... gatau" ujar kak haechan. "coba tanya authornya"
ㅡ
"mama sama eunbin ke parkiran duluan" ujar kak jinyoung selesainya gue dari toilet dan meja udah kosong.
gue ngangguk abis itu jalan ngeduluin kak jinyoung.
"eh" panggil kak jinyoung sembari mensejajarkan langkahnya dengan gue. "bentar-bentar, nih"
"kenapa?" tanya gue yang kebingungan. soalnya kak jinyoung tiba-tiba aja nyodorin tisu basah.
kak jinyoung narik tangan gue dan naroh tisu tersebut, kemudian menggesturkan tangannya seakan lagi ngapus lipstik.
"apus" suruhnya.
ㅡ
sampe rumah gue langsung masuk ke kamar gue dan ngerebahin badan di tengah-tengah kasur, di antara wita sama alya.
dua-duanya langsung misuh.
berakhir gue bangkit dan rebahan di karpet bulu yang ada di samping kasur.
"eh jur" panggil wita, gue berdehem. "lo ngasih tau rumah lo ke felix ya?"
"hah? kaga" saut gue.
"oh, yaudah"
line!
jinyoung
p
jinyoung
km gk tidur sama kakak?gue menggeser pop up line dari kak jinyoung barusan keatas, kemudian matiin hp.
line!
"ya tuhan, apalagi sih" keluh gue sembari melihat kembali layar ponsel gue.
jinyoung
sweet dream
jinyoung
8 )9:3 697sedetik kemudian berubah jadi,
jinyoung
sweet dream
jinyoung unsent messageㅡ
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanficdari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END