jangan lupa vote & comment ya ❤
ㅡ
gue semaleman gak bisa tidur karena mikirin foto yang kak eunbin kirimin itu.
dan sekarang gue lagi nelungkupin kepala di meja makan, nunggu mama selesai bikin sarapan.
"kamu tuh semalem tidur jam berapa sih sampe matanya item gitu" ujar mama, naroh piring didepan gue.
"hng.. gatau" jawab gue, duduk tegak terus naroh nasi dan lauk ke piring, terus makan.
gak lama kak jinyoung yang udah siap dengan seragam dan tas sekolahnya itu kedapur, gabung sarapan.
selesai sarapan, mama langsung nyuruh berangkat karena emang udah mepet banget waktunya.
"hati-hati bawa motornya, jangan ngebut ya mentang-mentang mau telat" kata mama setelah gue dan kak jinyoung pamit berangkat.
gue dan kak jinyoung ngangguk, kemudian motor yang kita tumpangi melaju.
ㅡ
sampe sekolah, bel udah bunyi tapi belum 10 menit, makanya kita boleh masuk.
"ngapain?" tanya gue ke kak jinyoung yang masih jalan disamping gue, padahal tangga pertama udah kelewatㅡ kelas dia di lantai 2.
"mau lewat tangga yang di pojok aja" ujarnya, gue ngangguk. "biar bisa sama kamu lebih lama"
hehehe.
btw koridor sepi, udah bel masuk pasti pada milih nunggu guru didalem kelas.
"dah.." ucap gue setelah sampai didepan kelas gue.
kak jinyoung senyum. "dah.."
tapi gue sama kak jinyoung masih diem di tempat masing-masing sambil saling tatap.
anjir, ini gue beneran tinggal balik badan trus masuk kelas padahal.
"jinyoung!!!!"
gue sama kak jinyoung sama-sama menoleh ke sumber suara. anjir, kak eunbin.
"aku pikir kamu gak masuk" seru kak eunbin sambil jalan mendekat kearah kita.
"e-eh, iya nih, aku kesiangan" jawab kak jinyoung kikuk.
"kok bisaaa..."
gue yang masih ditempat itu perlahan mundur, terus balik badan. masuk kelas.
takut.
ㅡ
bughㅡbruk!
"aduh..." seru gue sambil megangin kepala gue yang baru aja ciuman sama bola voli.
jangan lupain gue yang otomatis jatuh ndeprok di tanah. karena, tiba-tiba banget men, kaget gua.
somi langsung lari nyamperin gue.
"ISH bego" omelnya. "ngapain bengong dipinggir lapangan""bukannya bantuin ya lo" sungut gue, ngulurin tangan biar somi bantu gue berdiri.
tapi bukannya somi, yang nerima uluran tangan gue malah,
guanlin.
"eh, makasih ya" kata gue kikuk.
"iya, gak apa-apa kan?" tanya guanlin, yang gue balas dengan gelengan.
padahal mah ya tuhan ku ini kepala gua pusing banget nih bukan tujuh keliling lagi tujuh cm kuadrat.
gak lama seorang cewek lari-lari nyamperin kita.
"m-maaf ya, saya pukulnya kekencengan""lah ELO SIH" omel guanlin ke cewek tersebut.
iya, sekarang lagi jam pelajaran olahraga kelasnya guanlin. kelas gue freeclass, makanya gue jalan-jalan sama somi.
"iya.. maaf ya, sorry, gak sengaja sumpah" kata cewek itu.
"zur, kamu jangan deket-deket dia, bawa sial sumpah" ujar guanlin sambil menarik lengan gue menjauh dari cewek itu.
"lah..." bingung cewek itu.
"gak papa sumpah, gue gak papa" jawab gue. "ng.. udah ya, gue ke kelas dulu, hehe, bye"
kemudian gue langsung narik tangan somi menjauh dari lapangan.
"itu siapa, sih?" tanya gue ke somi setelah kita udah di koridor deket TU.
"ng.. gatau, anak baru kali ya?"
oh, itu anak baru yang guanlin maksud.
ㅡ
"benjol ya?" tanya gue ke somi yang sekarang lagi ngolesin minyakㅡ gatau ini minyak apaan, ke jidat gue.
"mayan.." balas somi.
gue cuma nurut ini somi mau apain kepala gue. setelah selesai ngolesin minyak, dia naroh minyaknya di samping gue dan cuci tangan di westafel yang kebetulan ada di deket kita.
kita lagi duduk di meja yang nggak kepake didepan ruang perkakas olahraga. gatau deh mau ngapain, duduk-duduk doang, soalnya ena' sepi.
"gue ke toilet bentar ya, kebelet" pamit somi langsung berlalu gitu aja.
gue nyender ke tembok, sambil celingukan kanan-kiri padahal nggak ada apa-apa.
terus merem, ini sebenernya kepala gue pusing banget gara-gara ke gebok bola voli yang berat itu. mana benjol, makanya sama somi di olesin minyak.
"ey, bangun" kata seseorang sambil nepuk-nepuk pipi gue pelan.
gue buka mata, mendapati kak jinyoung yang berdiri didepan gue. lah, ngapain.
"kamu sakit? kok tidur disini?" tanyanya, langsung nempelin punggung tangannya di kening gue.
"hah, enggak kok, merem doang" jawab gue jujur. "kakak, ngapain disini?"
"oh, tadi ketemu somi di koridor, terus tanya deh" katanya yang gue balas dengan anggukan.
"balik yuk, udah pulang tau, guru-guru pada mau rapat" ujarnya.
gue ngangguk, trus turun dari meja danㅡ
"eh, eh!" seru gue ketika tiba-tiba aja tisoledat kedepan dan, nubruk kak jinyoung.
"duh, sorry-sorry" ujar gue sambil ngedongak keatas, kaget ketika mendapati wajah kita deket banget.
hshshshhshshs mau cry.
kita liat-liatan, sampe kak jinyoung majuin wajahnya sampai akhirnya gue ngerasain,
bibir gue lembap.
ASDFGHJKLJAOQJSND INI MASIH DEPAN GUDANG LOH!!!!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
أدب الهواةdari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END