🌃 tiga enam

10.3K 1.6K 341
                                    

vomment ya yerobun hehehe .. 💜💜








"gue ke kelas ya bin, lo istirahat aja di bilik ke 1, 2, 3 kosong kok" ujar kak nancy. "gue mau ke kelas, lagi ulangan PKN"

kemudian hening.

sreet

selambu bilik 4, alias bilik tempat gue tidur tiba-tiba dibuka sama,

kak eunbin.

"sakit apa kamu?" tanya kak eunbin sambil senyum sambil duduk di pinggir kasur.

"pusing" jawab gue cuek.

"kamu kenapa sih kayak gak suka banget sama aku?" tanya kak eunbin tiba-tiba. "karena aku pacaran sama jinyoung?"

gue diem, berusaha gak bikin ekspresi.

"kamu kalo gak suka aku pacaran sama jinyoung bilang dong.." ucap kak eunbin tiba-tiba.

gue memicingkan mata sebentar. sebelum akhirnya ngomong, "iya, gak suka"

dan kak eunbin malah,

plak

"ups, sowri, tangan ku kepleset, hehehe" katanya lalu ngelus pipi gue. "maaf ya azzura, tapi jinyoung sukanya sama aku, bukan sama orang lain. apalagi kamu"

"kamu kan adiknya" lanjutnya sambil senyum.


































































































gue balik ke kelas dengan nafas terengah-engah soalnya nahan nangis.

"dari mana kamu?" tanya pak shindong yang kebetulan lagi ngajar.

"d-dari UKS pak" jawab gue.

"oh, azzura ya, yaudah, silahkan duduk"

gue langsung jalan ke bangku gue, disamping somi. baru duduk, somi nanya,

"udah gak pusing?" tanya somi khawatir, gue diem dan somi inisiatif megang kening gue. "ih, masih anget juga, bukannya istirahat"

"udah gapapa"

















































































"KOK SONGONG BANGET DAH SUE" keluh somi ketika gue baru menceritakan kejadian di UKS tadi. "lo beneran di tampar?"

gue ngangguk.

"aduin kak jinyoung!" seru somi. "sumpah aduin juy, pasti langsung di putusin dah kak eunbin"

"ih!" kata gue ganti berseru. "nanti kalo kak eunbin ngomong ke kak jinyoung gimana?"

"lah emang dia tau?!" seru somi lagi.

"ya kan gua udah cerita tadi kak eunbin ngomong apa???!"

lah jadi saling berseru.

"kalo menurut gua nih ya" somi nyeruput es bubble nya. "dia kaga tau, kak eunbin ngomong gitu asal aja gitu soalnya lu ngomong gak suka dia pacaran sama jinyoung kan"

"ih sok tau banget" sungut gue.

"yeh dibilangin"

kemudian kita diem-dieman.

sebenernya kita lagi di ruang multimedia, ngadem sekalian gue cerita soalnya mulmet ini sepi.

"lu tau gak sih" ucap somi lagi. "lo keren banget bisa naksir sama kakak lu sendiri. gua aja sama kak jungkook tawuran mulu"

dan gue cuma terkekeh.

"gue kalo jadi lu juga pasti naksir kak jinyoung sih. gua kaga jadi elu aja naksirㅡ"

"yE bodo amat"

line!

eunbin:
somi bener, awalnya gue gak tau apa-apa pas ngomong di UKS
eunbin:
tapi pas denger kalian ngobrol jadi tau deh :<
eunbin:
maaf ya. abisan ngomongnya kenceng banget, aku kedengeran
eunbin:
bilang jinyoung nggak nih?

setelah baca pesan kak eunbin gue langsung celingukan dan,

kak eunbin lagi berdiri di ambang pintu mulmet sembari tersenyum.

"hai"

anjir, sejak kapan dia berdiri disana.

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang