🌃 dua delapan

11K 1.8K 210
                                    

vomment ya.. 💛💛













azzura:
som?!
read

gue mendengus kesal ketika chat gue cuma di read doang sama somi, kemudian keluar aplikasi line, matiin hp.

btw, gue tuh lagi duduk di meja makan, tapi nggak makan, duduk buat mikir doang.

soalnya enak, sepi.

gue nelungkupin muka gue di meja makan. tiba-tiba aja gue berharap kalo kak jinyoung itu kakak tiri gue.

"enggak lah gila?!"

"anjㅡ" gue tersentak kaget ketika tiba-tiba denger suara wita. pas gue noleh, dia lagi jongkok didepan kulkas.

"enggak apaan?" tanya gue bingung.

wita berdiri, balik badan, tangannya megang apel terus duduk di kursi seberang gue.

"jelas dari lu lahir kak jinyoung udah ada kan? yakali kakak tiri"

bentar-bentar. kok dia tau.

"lo tuh cenayang ya?!"




















































































































"ya gue peka aja kalo lo naksir kak jinyoung"

"terus-terus?"

"ya gak terus-terus, mentok anjay!"

"jadi intinya lo cenayang bukan????"

"ya bukaaaAaaaaAANN!!" seru wita sambil nendang paha gue pelan.

sekarang kita lagi didepan indomaret yang ada dideket rumah, sambil makan pancong sambil ngobrol.

gue shock parah pas tadi wita tiba-tiba ngomong gitu.

gue pikir dia bisa baca pikiran orang atau dia cenayang. ternyatra dia cuma nebak doang.

gue lega.

"tapi zur" ucap wita tiba-tiba, gue menoleh. "lo gak bisa suka sama kak jinyoung, dia kakak lo sendiri"

gue diem.

"coba bayangin, kalo nyokap lo tau ini"






















































































"dari mana kalian?" tanya kak jinyoung se sampainya gue sama wita dirumah.

"makan pancong kak" jawab wita.

"kok gak bilang-bilang?" tanya kak jinyoung.

"lah kan udah tadi...." saut gue, padahal belom.

kak jinyoung nyamperin gue, dan wita jalan ke kamarnya.

"jalan kaki?" tanyanya, gue ngangguk. "gimana sih, kamu kan gaboleh kecapean, kalo mimisan lagi gimana"

kak jinyoung ngegiring gue buat duduk di sofa.

"sebentar, kakak ambilin minum dulu" ucapnya sebelum akhirnya pergi ninggalin gue sendirian di sofa.

pas kak jinyoung pergi, hp gue bunyi, notif line,

wita:
gue tau kenapa lu naksir kak jinyoung
wita:
gak heran sih

btw di rl juga aqu di siksa terus sama witagenks :(

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang