🌃 tiga lima

10.7K 1.6K 378
                                    

vomment ya... ❤❤










"loh?" seru gue kaget ketika baru masuk kelas, guanlin lagi duduk di bangku gue.

cowok itu senyum.

"ngapain?" tanya gue setelah sampai didepan meja gue.

"nih buat lo" kata guanlin sembari menyodorkan susu beruang ke gue.

gue mengernyit bingung, tapi nerima susu yang dia sodorin. "makasih ya"

"hari ini hari pertama kita pacaran ya" ucap guanlin yang bikin gue hampir aja mukul meja saking kagetnya.

"hehehe, gak usah malu-malu gitu"

sapa yang malu-malu sih borok, orang gua kaget.

"maksud lo apaan sih?" tanya gue bingung.

guanlin bangkit dari duduknya, ngeluarin iPhone X dari saku terus dia sodorin ke gue.

roomchat linenya sama kak jinyoung.

jinyoung:
gue denger lo udah jadian sama azzura
jinyoung:
selamat ya
jinyoung:
tolong jaga adek gue dengan baik
jinyoung:
gue sayang banget sama dia soalnya

guanlin:
oqeee ≧﹏≦























































































"udah sih ke uks aja sana, minta panadol" ujar somi yang udah capek ngedenger gue ngeluh mulu dari tadi.

gue nyisir rambut gue kebelakang, kemudian natep somi bingung.

"som, ini tuh pusing nya bedaaa... huhuhu, gue mau mati aja rasanya" keluh gue sekali lagi sambil ngacak rambut frustasi.

"tuh di lemari ada pewangi ruangan" ujar somi sambil nunjuk lemari buku di pojok kelas.

"buat apa bego gua punya parfum di tas"

"ya minum lah" ucap somi santai. "katanya mau mati"

"IH DIKAU TUH SUKA PINTER DEH SOM, SEBAL DAKU"




































































































tapi berakhir gue ke UKS juga soalnya badan gue sampe anget gara gara memikirkan kesalahpahaman antara kak jinyoung > aku < guanlin.

"nih panadol" ujar kak nancy sambil nyodorin panadol ke gueㅡkak nancy anak PMR yang sekarang lagi jaga UKS.

gue senyum dan nerima obat yang pak nancy sodorin.

"kamu mikirin apa? kok sampe panas gini kepalanya" tanya kak nancy.

"enggak kok, hehehe" saut gue, kemudian minum obat. "udah ya kak, aku mau tidur"

"ah iya, kamu istirahat aja, nanti aku yang bikin surat izin ke guru pelajarannya"
































































































"sakit banget bin?"

"ngh... sakit young, hng.. gakuat"

"duh... PMR nya mana sih"

gue kebangun gara-gara denger suara orang saut-sautan. suara kak jinyoung, sama kak eunbin.

gue diem di tempat. gamau bangkit.

"eh iyaaa, gue abis pelajaran bu erna anjay" kalo ini suara kak nancy. "ini, ini, gue ambilin feminax dulu bentar"

"buru ncy, ini kasian eunbinnya"

"nih" ucap kak nancy, mungkin sambil nyodorin obat ke kak eunbin kayak tadi dia nyodorin obat ke gue.

"oh ya young, adek lo sakit tuh"

"hah? azzura"

mampus.

gue langsung pura-pura tidur lagi karena gue pikir kak jinyoung bakal nyamperin gue tapi,

"yaudah ya cy, gue titip eunbin, gue ke kelas dulu"

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang