🌃 lima dua

11K 1.4K 301
                                    

pertama-tama, ini chapter terakhir dari ff ini, sedikit, cuma 249 words :">

iya, harusnya end nya gabung aja sama chapter lima satu, gak kepikiran.

chapter ini udah aku ketik 9 hari yang lalu, tapi aku masih ragu buat publish soalnya pendek banget cuy masa end 249 words :(

aku keep di draft 9 hari soalnya aku pikir aku bakal ketik tambahan apa gitu, ternyata selama 9 hari aku sibuk banget karena ada acara di rumah bude aku.

yang ngefollow instagram & liat snapgram zura; SIBUK ACARA APAAN LO JALAN JALAN DI SANUR!

:(:(:(

trus aku baru balik ke jogja, baru sampe, tiduran di kasur dan mikir mau ngetik apaan, ternyata malah gak ada ide lagi :(

jadi, jangan kecewa ya sama endingnya walaupun emang mengecewakan :<

epilog bakal aku publish nanti malam atau besok.

with love,
juya ♡

--





jangan lupa vomment.. hehehe

--









sesampainya dirumah gue turun duluan dari motor buat buka pager, ngeliat mobil papa yang terpakir di pekarangan rumah.

kok tumben..

biasanya papa pulang tengah malem, hari libur pun suka dinas keluar kota makanya aneh aja rasanya kalo papa ada dirumah.

gue ngelirik jam tangan, 6:12.

abis buka pager gue gak langsung masuk, melainkan nungguin kak jinyoung markirin motornya dulu biar nanti masuk bareng-bareng.

cklek

pintu rumah terbuka, diruang tamu ada mama dan papa yang lagi duduk disofa sembari menatap pintu seakan-akan emang lagi nungguin kita pulang.

mama bersuara. "jinyoung, kamuㅡ"

bugh

"PAH!" seru gue ketika tiba-tiba papa bangkit dari duduknya dan langsung meninju kak jinyoung di pipi.

"KENAPA SIH?!" bentak gue, langsung jongkok buat bantu kak jinyoung berdiri.

"kamu..." seru papa sembari menunjuk kak jinyoung.

"mah!" panggil gue ke mama yang cuma diem menyaksikan di sofa. tapi mama malah bangkit dari duduknya dan berjalan ke kamar kak jinyoung.

plak

kali ini papa menampar kak jinyoung.

"pah udah! kenapa sih?!" seru gue sambil nahan tangan papa sambil nahan nangis.

kak jinyoung juga kaya gabisa apa apa sambil nahan sakit karena bagian dalam mulutnya berdarah.

papa menggerutu, kemudian mengacak rambutnya asal dan berjalan ke meja di ruang tamu, ngambil ponselnya.

kemudian kembali berjalan kearah gue.

"sekarang coba jelasin ini apa?" bentak papa sembari menyodorkan layar hpnya yang menampilkan foto-foto gue dan kak jinyoung.

bertepatan dengan itu, mama keluar dari kamar kak jinyoung sembari menggeret koper.





FIN

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang