🌃 Dua Dua

11.6K 1.8K 474
                                    

vomment ya agar aku senang...❤

°°°








"sini-sini kakak bantu"

kak jinyoung ngambil alih hair dryer yang gue pegang dan dia arahin ke rambut gue.

"rambut kamu panjang banget sih, besok potong ajalah sebahu kayak somi gitu" ujar kak jinyoung.

soalnya rambut gue yang panjang ini emang kalo keramas lama banget keringnya.

gue cemberut. "nggak ah. rambut kan mahkota"

kak jinyoung cuma berdehem kemudian lanjut nge hair dryer in rambut gue.

gue sampe ngantuk.

"aw" pekik gue ketika kak jinyoung tiba-tiba aja nyubit pipi gue. "ih, sakit tau" keluh gue.

kak jinyoung ketawa. "abisan kamu tidur"

"ya orang ngantuk" keluh gue.

"hehe, iya-iya maaf, beneran sakit?" tanya kak jinyoung, gue cuma menganggukan kepala gue sambil megangin pipi gue.

sebenernya gak sakit sih, biar dia khawatir aja.

kak jinyoung langsung naroh hair dryernya di meja lalu jongkok didepan gue, dan,

nangkup wajah gue.

gue sampe natap kearah lain saking deg-degannya.

"mana yang sakit?" tanyanya sambil ngelusin kedua pipi gue pake jempol tangannya.

"y-yang ini" jawab gue sambil nunjuk pipi kanan, lupa kalo tadi kak jinyoung nyubitnya pipi kiri.

kak jinyoung langsung majuin mukanya sampe deket banget sama wajah gue.

dan,

dia nyium pipi kanan gue.

gila sih gue lagi nahan biar gak senyum sekarang.

kemudian kak jinyoung natep gue sambil senyum,

"yang kiri sekalian gak?"
































































































"senyum mulu kenapa sih lo? abis di cium cowok?" tanya wita yang dari tadi ngeliatin gue.

gue langsung gak senyum.

"cowoknya.. kak jinyoung?" tanya wita yang sekali lagi benar.

"apaansih, enggak, gue tuh tadi dapet nilai 100 ulangan matematika" jawab gue asal.

wita cuma menganggukan kepalanya mengerti.

abis itu gue izin ke toilet karena gak bisa nahan senyum.

dan di toilet, gue ketawa.

saking senengnya.




























































































setelah puas ketawa di toilet sampe di gedor alya karena dia kebelet berak.

gue keluar, lalu ke kamar kak jinyoung yang sekarang adalah kamar gue sambil sekuat mungkin nahan senyum.

pas gue masuk kak jinyoung lagi telfonan, gue langsung nempatin diri gue disamping dia.

gue main hp, sambil nguping kak jinyoung lagi telfonan sama siapa.

"hehe, iya-iya bin, santai, besok-besok atau lusa atau selamanya juga boleh kok kamu bareng aku"

"azzura? oh, gak apa-apa kok"

merasa nama gue dipanggil, gue noleh ke kak jinyoung.

"oh ya, mama aku mau ketemu sama kamu, kata mama aku, pasti kamu makin cantik, hehe, padahal emang cantik"

"oke, love you too, bin"

gue langsung balik badan dan mencoba untuk tidur.

hatique pedih.

brother complex./bae jinyoung ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang