vomment dong? ya.. ❤❤
ㅡ
"ngapain lo kesini?" tanya wita yang ngeliat gue masuk ke kamar nyaㅡyang sebenernya kamar gue sambil bawa-bawa bantal guling.
"mau tidur lah" jawab gue sembari melempar bantal guling ditangan gue ini ke kasur.
"heh anjing!" keluh wita ketika bantal gue mendarat di kepalanya.
gue diem aja, kemudian jalan ke kasur dan langsung rebahan di kasur bagian bawah.
"ngapain sih lu? berantem sama kak jinyoung?" tanya wita sambil noel-noel lengen gue pake kakinya.
songong emang.
"nggak, males aja" jawab gue.
"pergi sono ah lu, sempit" keluh wita.
yeu anjing orang kamar gua juga.
"lah ngapain lu?" tanya alya yang masuk ke kamar sambil bawa-bawa secangkir milo.
"gue tidur sini kek ay" ujar gue ke alya.
kenapa dipanggil ay? soalnya namanya alya tsabina iphone x.
ayfon eks.
alya mangut, kemudian jawab. "yaudah, gua ya yang tidur sama kak jinyoung"
gue langsung bangkit, ngambil bantal guling gue terus cabut ke kamar kak jinyoung.
wita cuma berdecak sembari menggelengkan kepalanya.
ㅡ
gue gegoleran di kasur. kak jinyoung belom pulang, gatau ada dimana, mungkin masih dirumah kak eunbin.
tiba tiba gue inget kata somi pas di tukang seblak.
gue denger dari luar suara, "mama pulang"
gue langsung beranjak dari kamar nyamperin mama ke kamarnya."ma" panggil gue sambil duduk di pinggir kasur, mama lagi didepan meja makeup sambil ngelepas anting.
"naon?" tanya mama.
sebenernya gue ragu mau nanya, takut mama langsung nebak, tapi, kalo gak di tanya gimana gue bisa tau.
"ma sebenernya aku sama kak jinyoung itㅡ"
cklek
"oh kamu disini" kata kak jinyoung yang nongolin kepalanya didepan pintu kamar mama.
gue otomatis gajadi nanya.
ㅡ
"tadi kamu balik sama siapa? naik apa? kenapa gak omong ke kakak? kenapa chat kakak gak dibales?"
gue cuma diem gak berniat buat jawab pertanyaan kan jinyoung yang bertubi-tubi itu.
gue tiduran dan langsung narik selimutㅡyang kemudian selimutnya ditarik sama kak jinyoung.
gue nelen ludah ketika ngeliat kak jinyoung yang natap gue galak.
"kalo ditanya tuh, jawab" katanya.
"ng.. a-aku... aku..." kata gue gugup, tiba-tiba aja takut sama kak jinyoung. "k-kakak sendiri dari mana? kenapa baru pulang jam segini?"
sekarang jam 8 malem.
"kok balik nanya" keluh kak jinyoung, gue diem. "kakak abis dari rumah eunbin. sekarang kamu jawab pertanyaan kakak"
"aku balik sama guanlin" jawab gue singkat, kak jinyoung kayak kaget, lalu dia nanya,
"kalian jadian?"
dan gak tau kenapa gue,
ngangguk.
"kok gak bilang-bilang?" tanya kak jinyoung lagi, gue diem. "kalo bilang-bilang kan kakak gak perlu cari-cari kamu"
abis itu kak jinyoung balik badan sambil ngomong, "selamat ya"
kok hatique pedih.
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanficdari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END