vomment yaa 💙💙
ㅡ
"mau gue beliin susu beruang?" tanya somi yang langsung gue bales dengan gelengan.
"t-trus gimana dong? sakit banget kan?" ujar somi sekali lagi.
sekarang gue lagi duduk di kursi sambil melukin perut gue yang super duper mega nyeri.
beneran se nyeri itu.
"gue kompres mau?" tawar somi sekali lagi, gue gak nyaut soalnya sibuk sama perut dan rasa sakitnya. "atau gue panggilin kak jinyoung?!"
"jangan!" bentak gue segera, kemudian menatap somi. "jangan panggilin kak jinyoung.."
"loh.. kenapa.." cicit somi.
"n-ngapain manggil kak jinyoung? emangnya dia dokter? emangnya kalo dia dateng gue langsung semb ㅡakh, aduuuh..."
"ke UKS aja yok ah!" somi langsung bantu gue bangun, dan membopong gue hendak ke UKS.
tapi baru berapa langkah keluar kelas, gue langsung jongkok, sambil megangin perut.
"g-gue gak kuat berdiri.. hiks.. sakit banget" keluh gue, sambil nyeka air mata.
ini pertama kali gue mens sesakit ini, sebelumnya sakit tapi bisa di tahan.
mungkin karena bulan kemaren gak dapet? jadi sakitnya dabel-dabel?
"aduh, g-gimana dong" seru somi kebingungan.
bertepatan dengan itu, guanlin lewat dan nyapa.
"hai som" sapa guanlin, kemudian menundukan kepalanya menatap gue yang lagi jongkok sambil nunduk, sambil megangin perut, sambil nyeka air mata.
"zura?! kenapa?!" seru guanlin heboh, langsung ikut jongkok didepan gue.
"nah!" somi berseru. "lin, gendong azzura ke UKS dong, dia sakit, gak kuat jalan"
"ENGGAK!" tolak gue segera.
somi langsung ngomel dan nyuruh gue milih antara; ngesot aja ke UKS nya, atau digendong guanlin.
dan terpaksa gue memilih opsi kedua.
gua kira guanlin bakal gendong gue ala-ala bridal style kayak di film-film, dia malah jongkok munggungin gue.
"naik" ujar guanlin.
somi bantuin gue naik ke punggung guanlin, setelahnya cowok itu berdiri dan somi megangin pundak gue.
kita jalan, ke UKS.
"maaf ya, gue berat" ujar gue ke guanlin malu-malu.
"enggak kok, kamu gak berat"
gak salah lagi.
dari kejauhan, gue liat kak jinyoung yang lagi menatap kearah gue.
gue langsung natap kearah lain.
ㅡ
"kamu istirahat aja ya, aku ada ulangan SBK soalnya" ujar kak nancy setelah gue minum feminax buat ngeredain nyeri haid.
"somi, azzuranya temenin ya, kalo perutnya mau di kompres lapnya ada di etalase"
"duh, aku juga ada ulangan MTK minat kak" keluh somi, kemudian menatap guanlin. "lo nemenin azzura bisa gak"
"bisㅡ"
"enggak, gue sendiri aja gapapa" seru gue segera, somi micingin matanya. "serius, gak papa"
tapi bukan somi kalo gak ngomel. katanya gue di temenin aja dan harusnya bersyukur ada yang mau nemenin.
dari pada sendirian. nanti ditampar lagi kata somi.
dan berakhir lah, sekarang gue lagi tiduran di ranjang UKS bilik 4, dan guanlin duduk di kursi yang ada disamping ranjang.
kita cuma diem-dieman. canggung banget.
sampe guanlin tiba-tiba manggil, gue menyahut.
"hari ini hari ke tujuh kita pacaran" ucap guanlin random, dan gue cuma diem.
"zur, aku mau ngomong"
"apa"
guanlin diem dulu beberapa saat sambil natap gue, lalu ngomong. "gajadi"
dan gue cuma berdecak.
"g-gue tidur ya" ujar gue ke guanlin. "kalo lo mau balik ke kelas, balik aja"
setelahnya gue memejamkan mata, gak ada suara apapun, kayaknya guanlin masih duduk ditempatnya.
sampai sekitar sepuluh menit kemudian, gue ngerasa seseorang ngelus rambut gue, kemudian berucap,
"gue.. sayang banget sama lo"
ㅡ
HSHSHSHS DRAMA BANGET I HERAN!!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanfictiondari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END