jangan lupa vote & comment
<3
"ini kita mau kemana?" tanya guanlin yang udah gue ajak muter - muter ±10 menit.
"ng... lurus aja, lurus dulu, trusㅡitu! depan situ belok kanan" kata gue ketika ngeliat mobil kak jinyoung belok kanan.
guanlin nurut.
"komplek?" tanya guanlin ketika motornya masuk ke perkomplekan.
gue yang sebenernya bingung cuma ngangguk. "belok sana" ucap gue ketika ngeliat mobil kak jinyoung belok.
"berhenti dulu, berhenti" ucap gue ke guanlin ketika liat mobil kak jinyoung berhenti di depan salah satu rumah.
jarak mobil kak jinyoung dengan motor guanlin lumayan jauh, mungkin 6 rumah?
gue turun dari motor, guanlin natep gue bingung.
"ng.. ini, aduh, gue lupa kalo gue punya masker" kata gue sambil ngubek-ngubek tas, mata gue fokus sama kak jinyoung.
"sebentar ya" ucap gue ke guanlin.
gak lama gue liat kak eunbin keluar dari mobil, kak jinyoung juga keluar, trus mereka masuk ke rumah yang gue yakini adalah rumah kak eunbin.
gue yang tadinya lumayan nunduk sok-sokan nyari masker didalem tas itu langsung berdiri tegak, natap guanlin.
"mana maskernya?" tanya guanlin.
"lin... lo anter gue pulang aja ya.. gue... sakit"
ㅡ
"makasih ya" kata gue sambil menyodorkan helm putih punya guanlin.
kita udah sampe didepan rumah gue, gak jadi makan atau ngapain, beneran langsung kerumah gue.
kita diem-dieman, sebenernya gue mau masuk kedalem, tapi tunggu guanlin pergi dulu.
setelah semenit nunggu dan guanlin gak lekas nyalain mesin motornya, gue tanya,
"mau masuk dulu" tanya gue sambil menunjuk rumah yang ada dibelakang gue dengan ibu jari.
guanlin senyum, lalu menggelengkan kepalanya. "gak usah, lo masuk gih, istirahat, katanya sakit"
"y-yaudah, gue masuk ya" pamit gue, balik badan dan buka pager rumah.
lagi mau ngunci pager, guanlin yang udah nyalain mesin motornya itu manggil, gue menoleh.
"nanti malem gue telfon" katanya, gue diem. "diangkat ya?"
ㅡ
"elo tuh tadi balik sama siapa? naik apa? tau gak, kak jinyoung nyariin!!"
gue cuma diem ngedengerin somi yang dari tadi ngomel.
"jawab dong anjay, lo balik sama siapa" tanya somi dengan nada yang lumayan enak di denger, gak kayak tadi yang ngomel-ngomel.
"sama.... guanlin" jawab gue pada akhirnya.
somi langsung berseru. "IH BEGO, KAN GUE UDAH BILANG JANGAN LADENIN GUANLIN KALO LU GAK MAU SERIUS, NTAR GUANLIN KIRA LO NGASIH HARAPAN"
gue diem.
"lagian, lo tau gak sih tadi kak jinyoungㅡ"
"som, taugak" ucap gue memotong kalimat somi.
"apa?"
"kak jinyoung nganterin kak eunbin"
kemudian kita berdua mengheningkan cipta.
ㅡ
maav ya tiba - tiba triple update gini :<
KAMU SEDANG MEMBACA
brother complex./bae jinyoung ✔
Fanfictiondari sekian banyaknya cowok, kenapa harus jinyoung? © 2018, azzurafarh start: 10/04/2018 finish: 23/06/2018 status: END