Eien IX

8.7K 903 177
                                    

Shingeki no Kyojin @ Hajime Isayama

Pairing = Levi Ackerman x Eren Jaeger

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

"Ahh... ahh... ahhhhhnnnngh...."

Desah panjang mengakhiri aktivitas mereka.
Eren segera membilas tubuh, lalu bergegas keluar kamar mandi dan bersiap-siap.

Sedangkan Levi masih berendam, menikmati saat-saat damai setelah ejakulasi kesekian kalinya.

"Leviiiii... Jangan lama-lama! Ingat kau masih punya janji menemaniku jalan-jalan"
Teriak kekasih cerewetnya dari kamar.

"Berisik bocah. Aku tak sepikun itu" Levi segera menyelesaikan acara mandi santainya, Ia keluar dengan wajah menekuk.

••••

Setelah melakukan malam pertama mereka, Levi benar-benar membobol habis bokong Eren.

Dari minggu pagi hingga larut malam, ia benar-benar tak memberi Eren waktu untuk istirahat.

Saat makan dan nonton, Levi mewajibkan Eren untuk duduk dipangkuannya, dengan posisi kejantanan menancap. Dan sesekali ia gerakan.

Hanya saat Eren memasak saja Levi mencabut penisnya. Ia mengganti cumbuan, menjadi meremas dada dan mengocok penis mungil Eren.
Kemudian waktu luang selebihnya ia gunakan untuk terus bercinta.

Berbeda dengan Levi, Eren memiliki batas stamina.
Dan ketika Eren kelelahan Levi akan mengubah posisi menjadi duduk atau berbaring, masih dengan kejantanan menancap, tapi tak melakukan genjotan atau cumbuan apapun sampai Eren berenergi kembali.

Dan pagi harinya Eren terpaksa absen sekolah hingga 2 hari, karna seluruh tubuh dan bokongnya nyeri, akibatnya ia tak bisa berjalan.

Selama itu pula Levi melarang Eren mengenakan pakaian sehelai benang pun, katanya "Jika tubuhmu terbuka maka akan lebih cepat pula pulihnya" Begitu menurut si suami perhatian.

Sebenarnya Eren punya cuti selama 5 hari (untuk Izin pulang ke jerman yang gagal), tapi demi kebaikan bokongnya Eren memilih masuk sekolah lebih cepat.

Awalnya Eren memaklumi nafsu Levi, ia berpikir bahwa Levi seperti itu karna mereka baru pertama kali melakukannya.
Namun nyatanya hingga akhir semester kemarin pun nafsu Levi tak berubah sama sekali.

Dan sekarang mereka tengah menikmati liburan musim panas. Itu artinya setelah liburan ini mereka sudah naik kelas 3.

Dihari pertama liburan, Eren mengajak Levi jalan-jalan, namun Levi tidak mau. Ia bilang ia ingin menikmati liburan panjangnya untuk bercinta dengan Eren sepanjang hari.

Tentu saja Eren langsung menolaknya mentah-mentah. Ia mengancam tidak akan memberi Levi jatah selama sebulan penuh.

Eren mulai lelah.

Levi tak bergeming, ia menganggap ancaman istrinya hanya bualan saja.

Tapi ternyata Eren benar-benar mendiami dan tak memberi Levi jatah selama sehari semalam.

Jangan lupakan, kala itu Eren juga masih merajuk saat tau bahwa Levi mengambil First Kissnya saat ia tengah keadaan tidur dan demam.

Levi frustasi, Eren benar-benar mengurung diri dikamar.
Sebenarnya Levi tak keberatan jika Eren hanya meminta jalan-jalan sehari saja. Tapi ini gila, Eren meminta jalan-jalan selama dua minggu! Ya dua minggu!

EienTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang